Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tampilan Perdana Keanu Reeves yang Inovatif di “The Matrix 4”

Screen-Shot-The Matrix3
Screen-Shot-The Matrix3

Jakarta, Layar.id – Sebelum peluncuran trailer pertama “The Matrix Resurrections” pada hari Kamis (09/09), Warner Bros. meluncurkan situs web inovatif.

Dalam situs web itu diluncurkan tampilan pertama yang interaktif dan sangat berbeda dari film terbaru dalam franchise yang berusia 22 tahun tersebut.

Website WhatIsTheMatrix.com, menampilkan sajian film pertama “The Matrix” tahun 1999.

Untuk menggoda penggemar, diberi pilihan dua sudut pandang berbeda tentang apa yang tampaknya menjadi cerita utama dalam “The Matrix Resurrections”.

Baca juga : Trailer Baru Red Notice Tampilkan Aksi Ketiga Ator Utama

INOVASI

Screen-Shot-The Matrix2

Screen-Shot-The Matrix2

The Matrix 4 menceritakan Neo (Keanu Reeves) kembali ke dalam Matrix, setelah meminum pil biru dan bertemu dengan terapis yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

Sampai kemudian ada seorang pria yang diperankan Yahya Abdul-Mateen II masuk ke dalam kehidupan Neo, dan melihat bahwa realitasnya hanyalah sebuah fatamorgana.

Penonton yang mengklik pil biru mendengar sulih suara karakter Harris yang mengatakan, “Anda telah kehilangan kapasitas untuk membedakan realitas dari fiksi.

Sebelum pengguna menerima bahwa realitas mereka nyata, layar berkedip, dan Harris mengatakan, “Yang lain hanyalah pikiran yang mempermainkan Anda.

Baca juga : Top Gun: Maverick dan Mission: Impossible 7 Ditunda Lagi

Sebaliknya, penonton yang mengklik pil merah mendengar suara Yahya Abdul-Mateen mengatakan kepada mereka bahwa sementara mereka percaya saat ini, “Itu tidak bisa jauh dari kebenaran.

Screen-Shot-The Matrix4

Screen-Shot-The Matrix4

Dalam kedua rangkaian skenario, dimunculkan secara cepat tentang cerita utama dalam “The Matrix Resurrections”, bahkan saat penonton mengklik pil, rekamannya menjadi sedikit berubah.

Well.., buat yang penasaran, tunggu tanggal mainnya saja ya? (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Lionsgate merilis trailer untuk John Wick: Chapter 4 film terbaru dari waralaba aksi tersebut pada Jumat (11/9), yang dijawalkan rilis pada 24 Maret...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film thriller aksi balas dendam Keanu Reeves rilisan 2014, John Wick, kini mendapatkan fitur spin-off bertajuk Ballerina. Datang sebagai spin-off dengan...

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ryan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven. Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam...