Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Emily In Paris Season 2: Pertemuan Pertama Emily dan Alfie

Emily In Paris Season 2
Sumber: Ready Steady Cut

Jakarta, Layar.idEmily In Paris Season 2 merupakan film serial yang berasal dari negara Amerika Serikat dengan mempunyai genre komedi dan romantis. Film ini disutradari oleh Darren Star.

Film Emily In Paris Season 2 telah resmi dirilis pada Rabu, 22 Desember 2021. Tentunya Anda bisa menonton tayangan film melalui platform Netflix. Sementara itu, untuk pemain utama yang terlibat dalam film ini adalah Lily Collins yang berperan sebagai Emily, merupakan seorang ahli marketing dari Chicago. Ia juga mempunyai tugas di Paris. Selanjutnya ada Ashley Park yang berperan sebagai Mindy Chen adalah sahabat dari Lily Collins.

Baca juga: Tanggal Rilis John Wick: Chapter 4 Ditunda Hingga 2023

SINOPSIS EMILY IN PARIS SEASON 2

Emily In Paris Season 2

Sumber: Eonline

Emily terlibat dalam hubungan dengan Gabriel. Kemudian dalam musim pertamanya Gabriel juga telah memutuskan tidak jadi pindah dari Paris dan ini tentunya membuat Emily tidak dapat lepas dalam chemistry mereka. Selain itu, Emily juga akan berjuang maju mundur dalam memberitahu temannya yakni Camille mengenai hal yang dirinya lakukan bersama dengan Gabriel.

Sementara itu, Emily di sini akan mempelajari tentang budaya Prancis serta akan menjelajahi tentang berbagai lokasi yang ada di luar Paris, salah satunya dalah St. Tropez. Namun, kehidupannya di Paris juga jauh lebih mengakar dan dia semakin menyukai kota romantis tersebut. Intinya, Emily akan tetap berjuang dengan keanehan yang ada di kehidupan di Paris.

Setelah dirinya tersandung dalam cinta segitiga (dengan Camille dan Gabriel), Emily tampaknya akan bertekad dalam fokus pada pekerjaannya yang setiap hari membuatnya merasakan kerumitan.  Selanjutnya di kelas Prancis, dirinya bertemu dengan salah soerang pria ekspatriat yang bernama Alfie.

Alfie ternyata berada di Kota Paris hanya untuk pekerjaannya saja dan sebenernya dirinya tidak mau berada di kota tersebut. Bahkan Alfie mengungkap kota itu tidak sama sekali menarik untuknya.

Nah, dalam pertemuan pertamanya dengan Alfie, Emily merasa marah sekaligus ada rasa penasaran. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata dia sudah mulai merasa nyaman pada Alfie. Pasalnya dirinya kerap memberi informasi tentang kota romantis tersebut.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Hello Mr. Gu merupakan drama China yang telah dirilis pada 30 Maret 2022 dengan disutradarai Tian Shao Bo dan penulis skenarionya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...