Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F, Polisi Detroit yang Memecahkan Kasus Kriminal

Poster film Beverly Hills Cop: Axel F (Netflix)

Layar.idBeverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix. Film ini disutradarai oleh Mark Molloy dan naskahnya ditulis oleh Will Beall, Tom Gormican, serta Kevin Etten yang berdasarkan cerita dari karya Beall.

Film ini akan di bintangi oleh komedian dan aktor terkenal yaitu Eddie Murphy. Karakter yang ia mainkan sebagai Axel Folay yaitu polisi detroit yang sedang memecahkan kasus rumit yang ada di Beverly Hills.

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F

Selain itu, Film Beverly Hills Cop: Axel F juga diperankan oleh beberapa aktor dan aktris berbakat diantaranya Hakim Reinhold, John Ashton, Paul Reiser dan Bronson Pinchot.

Namun, ada juga pemeran baru yang mulai membintangi film Beverly Hills Cop: Axel F. Antara lain ada Joseph Gordon-Levitt, Taylour Paige, dan juga Kevin Bacon

Selain itu, pengembangan film ini di mulai pada pertengahan 1990-an di bawah naungan perusahaan produksi milik Murphy. Selama bertahun-tahun, berbagai sutradara dan penulis skenario terlibat termasuk Brett Ratner serta duo pembuat film Adil El Arbi dan Bilall Fallah.

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F

Sinopsis Beverly Hills Cop: Axel F

Film ini mengisahkan kehidupan seorang detektif bernama Axel Foley (Eddie Murphy). 40 tahun setelah kasus pertamanya yang penuh kekacauan di Beverly Hills. Axel Foley kembali beraksi dengan keahliannya untuk memecahkan kasus kriminal sebagai polisi detroit.

Axel Folay bertemu dengan Boby Abbot (Joseph Gordon-Levitt) yaitu seorang detektif polisi di Departemen Kepolisian Beverly Hills. Kemudian, Axel dan Bobby bekerjasama untuk mengatasi kasus kriminal yang sedang heboh di kotanya tersebut.

Tak hanya itu, putri Axel bernama Jane Saunders (Taylour Paige) bekerja sebagai pengacara pembela pidana mendapatkan ancaman yang tak terduga. Melihat nyawa anaknya terancam, Axel berusaha lebih keras untuk membantu putrinya mengungkap sebuah kasus yang penuh konspirasi ini.

Mampukah Axel Folay, Boby Abbot serta putrinya Jane Saunders berhasil memecahkan kasus yang pelik ini. Jangan lupa saksikan Film Beverly Hills Cop: Axel F di Netflix pada 3 Juli 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film Beverly Hills Cop: Axel F akan tayang di Netflix hari ini 3 Juli 2024. Dengan mengusung genre aksi komedi, film ini...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film Barat

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...