Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Terbaru Desember 2021 yang Jadi Tontonan Menarik

my lecturer my husband
sumber tirto

Jakarta, Layar.id – Dunia hiburan khususnya televisi semakin ramai dengan adanya berbagai sinetron yang bermunculan. Kisahnya menarik dan premis yang semakin berbeda dan unik. Berikut adalah sinetron terbaru di bulan Desember akhir tahun 2021.

My Lecturer My Husband

my lecturer my husband

sumber wetv

Serial web drama komedi romantis Indonesia yang diproduksi MD Entertainment dengan sutradarai Monty Tiwa. Karya ini diadaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. Pemeran dari serial ini adalah Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Kevin Ardilova.

Secara garis besar, serial ini menceritakan mengenai kesempurnaan hidup Inggit memiliki keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar dengan paras tampan nan romantis, Tristan. Tayangan perdana serial ini ditayangkan di WeTV dan iflix pada 11 Desember 2020. Namun, di 6 Desember 2021, serial ini berhasil ditayangkan di Trans TV pukul 16.30 WIB. 

My Love My Enemy 

Sinetron Indonesia satu ini merupakan karya produksi SinemArt ditayangkan perdana 13 November 2021 pukul 20.00 WIB di Vidio. Sutradara dari sinetron ini adalah Rizal Basri yang dibintangi Megan Domani, Farhan Rasyid, El Manik, dan Edy Oglek. Tayang perdana Sinetron ini mulai 1 Desember 2021 di SCTV pukul 19.45 WIB.

Cerita dari  My Love My Enemy mengenai hubungan cinta tetapi benci antara Rani (Megan Domani) dan Ilham (Farhan Rasyid). Mungkin banyak terjadi di kehidupan nyata, setiap kali mereka bertemu selalu tidak akur. Bahkan, tanpa mereka sadari, ternyata keduanya merupakan sahabat semasa kecil. Hanya saja, persahabatan mereka dulu berbeda dengan sekarang.

Baca juga: Film “Sepeda Presiden” Tandai 40 Tahun Karya Garin Nugroho

Cinta Fitri

sinetron terbaru desember cinta fitri

Setelah sukses dengan sinetron yang memiliki episode panjang. Kali ini, Cinta Fitri hadir sebaga serial web drama Indonesia yang tayang di WeTV dan iflix. Serial yang diproduksi MD Entertainment bersama Umbara Brothers disutradarai oleh Anggy Umbara dan merupakan karya serial pertamanya.

Tissa Biani berperan sebagai Fitri dan Rizky Nazar sebagai Farel. Sebelumnya, dalam sinetron Cinta Fitri, pemeran Farel dan Fitri adalah Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Serial ini ditayangkan di Trans TV pada 15 November 2021, setiap Senin hingga Jumat pukul 17.30 WIB.

Secara garis besar hampir sama dengan kisah di Sinetron mengenai Fitri harus berjuang dalam bertahan hidup di Jakarta setelah mimpinya menikah kandas karena meninggalnya sang calon suami. Namun, kebaikan hati Fitri membuatnya bertemu dengan Farel, pria Jakarta yang jatuh hati padanya.

Cinta di Dalam Perjodohan 

Sinetron Indonesia yang ditayangkan di ANTV pada 15 November 2021 pukul 16.30 WIB. Karya yang diproduksi oleh Verona Pictures dibintangi oleh Angelica Simperler, Bryan Andrew dan Rendy Septino sebagai pemeran utama. Selain itu, ada  pemeran pendamping Tamee Irelly, Kaemita Boediono, dan Pierre Gruno.

Ceritanya Gio dan Nayla yang tidak saling mengenal terjebak dalam perjodohan oleh orangtua mereka hingga sebuah tragedi membuat orang tua mereka meninggal. Hal ini membuat Gio dan Nayla harus bertemu dan saling menjaga satu sama lain sesuai amanah terakhir orang tua mereka. 

Kejebak Kawin 

sinetron terbaru desember kejebak kawin

Sebuah sinetron mini seri Indonesia yang  diproduksi MNC Pictures yang tayang perdana pada 2 November 2021 pukul 15.00 WIB di RCTI. Sinetron miniseri karya dari sutradara Iip S. Hanan yang dibintangi oleh Ersya Aurelia, Endy Arfian, Dian Sidik, Bhisma Mulia, dan Elgi Purnama.

Pada sebuah kampung pinggiran Jakarta, ada sebuah band yang sangat terkenal. Band itu memiliki personil Acil (Ersya Aurelia), Piyan (Bhisma Mulia), Bari (Elgi Purnama), dan Yunus (Raim Laode). Mereka berempat bermimpi menjadi band terkenal di Indonesia, namun mimpi itu kandas karena tahu Acil mau dinikahkan.

 

Itulah tadi deretan sinetron terbaru di Bulan Desember 2021. Sudah menemukan tontonan baru yang menarik untuk akhir tahun Anda? (Prs/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 17 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Kemarin (09/12), Natasha Wilona, pemeran utama dalam web series “Little Mom” mengumumkan season 2 akan...

Sinetron

Last updated on 7 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id –  Sinetron My Love My Enemy merupakan produksi Sinemart disutradarai oleh Rizal Basri yang ditayangkan perdana...

Sinetron

Last updated on 30 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Katanya, cinta tidak mengenal status sosial, usia hingga agama, datang dan pergi mengisi kehidupan manusia....

Film

SIAPA YANG SUDAH NONTON EPISODE MY LECTURER, MY HUSBAND TELAH TAYANG PERDANA PADA JUMAT, 11 DESEMBER 2020 LALU. Jakarta, Layar.id – WeTv telah merilis...