Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Project Power: Frank Berhasil Gagalkan Perampokan Bank

Project Power
Sumber: Netflix

Jakarta, Layar.idProject Power merupakan film yang memiliki genre superhero yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini telah dirilis pada 14 Agustus 2020 dengan sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman. Sementara produsernya adalah Eric Newman dan Bryan Unkeless.

Anda bisa menonton film ini dengan melalui platform Netflix. Untuk pemain yang terlibat pada film ini adalah Jamiee Foxx sebagai soerang mayor Angkatan Darat As sekaligus operator Delta Force. Joseph Gordon Levitt sebagai Frank Shaver yang merupakan seorang detektif NOPD. Ada Dominique Fishback sebagai Robin Reilly sekaligus dealer Power yang memiliki cita-cita menjadi artis raf.

Selanjutnya ada Colson Baker sebagai Newt merupakan sepupu Robin dan sesama dealer Power yang mempunyai kemampuan sebagai pengaturan termal yang bisa menghasilkan api pada tubuhnya. Ada Rodrigo Santoro sebagai Biggie yang merupakan pencipta Power yang mempunyai kemampauan dalam meningkatakan ukuran dan kekuatan dengan sengat cepat.

Baca juga: 6 Pertanyaan Untuk Dijawab Di Shang-Chi 2

SINOPSIS PROJECT POWER

Project Power

Sumber: Asisten Directors

Di masa depan yang dekat di New Orleans, seorang distributor misterius menawarkan pasokan gratis pil power – pil yang dapat memberikan kekuatan super selama lima menit – ke sekelompok pengedar narkoba. Salah satunya ada yang bernama Newt.

Pada 6 minggu selanjutnya, sepupu remaja Newt, Robin yang merupakan seorang dealer, hampir saja mengalami perampokan oleh pelanggan yang berpura-pura sebagai pencari power. Untungnya dia diselamatkan oleh seorang petugas NOPD Frank Sheaver, salah satu pembeli tetapnya.

Frank yang berhasil mengagalkan perampokan bank oleh sekelompok pencuri yang mendapatkan kekuatan super, tetapi sayangnya di skor karena dicurigai telah menggunakan pil power. Kaptennya juga mengungkapkan bahwa ada personel pemerintah yang menekannya untuk menghentikan penyelidikan apa pun terhadap pil power. Si kapten juga memberi Frank gambar seorang laki-laki yang dicurigai sebagai sumber obat itu: Art.

Art sendiri sedang seorang pria yang mencari distributor Biggie. Ia juga melacak Newt yang sudah meninggal setelah berjuang ketika dia overdosis pada Power. Dengan menggunakan telepon Newt, ia menemukan dan menculik Robin.

Art memaksanya agar membawa mereka ke salah satu tempat persembunyian kartel narkoba. Dia sendiri ditembak saat menghabisi orang-orang kartel. Di sana, mereka menemukan bahwa pengguna Power di semua New Orleans sedang dipantau sebagai subjek uji untuk obat tersebut.

Art dan Robin semakin dekat saat Robin mengobati Art. Art mengungkapkan bahwa setelah meninggalkan militer, dia direkrut oleh Teleios, kontraktor pertahanan swasta yang bereksperimen cara menciptakan kekuatan super.

Putrinya Tracy, lahir sesudah eksperimen berjalan, menunjukkan tanda-tanda Power meski tanpa pernah meminum obat itu. Tracy kemudian diculik oleh Wallace, seorang agen Teleios.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Film friendzone saat ini cukup banyak. Baik dalam genre komedi, drama maupun romance. Namun apa arti friendzone? Friendzone adalah zona percintaan namun...

Video

Layar.id – Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Film Barat

Jakarta.layar.id – Pinocchio merupakan film fantasi musikal asal Amerika Serikat yang akan dirilis pada 8 September 2022 dengan disutradarai oleh Robert Zemeckis sekaligus penulis...