Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis The Last Samurai: Pengkhianatan Nathan Terhadap Kaisar

The Last Samurai
The Last Samurai

Jakarta, Layar.idThe Last Samurai merupakan film drama aksi yang dirilis pada 5 Desember 2003 dengan disutradarai Edward Zwick dengan penulis skenario John Logan, Edward Zwick, dan Marshall Herskovitz.

Film The Last Samurai pemeran utamanya adalah Tom Cruise, Timothy Spall, Ken Watanabe, Billy Connolly, Tony Goldwyn, Hiroyuki Sanada, Koyuki, dan Shin Koyamada.

Anda bisa menonton film The Last Samurai melalui Trans TV yang tayang pada Kamis, 26 Mei 2022 pukul 21.30 WIB dengan mempunyai durasi 154 menit. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis John Wick 3: Pelarian John Wick Dari Rencana Pembunuhan

SINOPSIS THE LAST SAMURAI

The Last Samurai

Mengisahkan tentang pemborontakan yang dilakukan oleh kaum samurai kepada kaisar Jepang. Hal tersebut setelah kaum samurai tidak setuju mengenai kebijakan kaisar yang mau melakukan modernisasi.

Kaisar pun meminta sosok veteran perang AS yang bernama Nathan Algren untuk melatih para samurai yang berada di bawah pimpinan Katsumoto.

Hingga pada suatu hari, terjadilah pertempuran antara pasukan kekaisaran dan samurai yang berlangsung sangat sengit. Di sini Nathan menjadi garda terdepan.

Pertempuran tersebut pun dimenangkan oleh para Samurai sehingga membuat Nathan menjadi tawanan mereka. Saat menjadi tawanan, Nathan dintograsi, tetapi selalu bungkam.

Di sini, walaupun Nathan menjadi tawanan, dia ternyata mendapat perlakuan yang baik dan tinggal pada lingkungan desa tradisional. Dengan adanya kebaikan tersebut, ternyata membuat hati Nathan menjadi luluh dan akhirnya mulai terbuka.

Selain itu, dia juga mulai menyadarai tentang kesalahan yang telah dilakukannya dan mulai mimikirkan kesetiaanya pada Kaisar. Hingga akhirnya dia pun bergabung dengan samurai.

Pemeran The Last Samurai

Tom Cruise sebagai Kapten Nathan Algren

Ken Watanabe sebagai Lord Moritsugu Katsumoto

Koyuki Kato sebagai Taka

Shin Koyamada sebagai Nobutada Katsumoto

Tony Goldwyn sebagai Kolonel Bagley

Masato Harada sebagai Matsue Omura

Shichinosuke Nakamura sebagai Kaisar Meiji

Hiroyuki Sanada sebagai Ujio

Timothy Spall sebagai Simon Graham

Seizo Fukumoto sebagai Silent Samurai

Billy Connolly sebagai Sersan Zebulon Gant

Shun Sugata sebagai Nakao

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...