Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis John Wick 3: Pelarian John Wick Dari Rencana Pembunuhan

John Wick 3
John Wick 3

Jakarta, Layar.id John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang juga dikenal dengan John Wick 3 merupakan film thriller aksi neo-noir Amerika Serikat yang dirilis pada 17 Mei 2019 dengan disutradarai Chad Stahelski.

Untuk pemeran utama film John Wick 3 adalah Keanu Reeves, Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos, Asia Kate Dillon, Lance Reddick, Anjelica Huston, dan Ian McShane.

Anda bisa menonton film John Wick 3 melalui Trans TV yang tayang pada pukul 21.30 dengan mempunyai durasi 131 menit. Di IMDb film ini mendapat rating 7,4 dari 10.

Bahkan film ini pernah meraup 326 juta dolar AS di seluruh dunia sehingga menjadikannya film franchise dengan pendapatan kotor teringgi dalam 10 hari. Kemudian, sinopsisnya bisa Anda ketahui di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Film Hunter Killer: Misi Joe Glass Untuk Menyelamatkan Presiden Rusia Dari Kudeta

SINOPSIS JOHN WICK 3

John Wick 3

Mengisahkan tentang John Wick yang harus ditetapkan sebagai Excommunicado dengan mempunyai nilai kontrak sebesar 14 juta dollar Amerika.

Hal tersebut tidak lepas setelah John Wick melakukan kesalahan besar dalam sekuel sebelumnya, dengan melanggar salah satu aturan yang telah disetujui oleh para pembunuh, yakni tidak melancarkan aksi di tanah Continental Hotel.

Saat itu, terget dari Wick bukan orang sembarangan karena melakukan pembunuhan terhadap salah satu petinggi High Table yang bernama Santino D’Antonio. Tentu saja Wick juga telah menyadari jika apa dilakukannya merupakan aksi yang sangat membahayakan nyawanya.

Dengan berstatus Excommunicado, maka undangan terbuka untuk semua pembunuh bayaran untuk membunuh Wick. Jika berhasil membunuhnya, maka akan mendapatkan uang yang sudah disepakati sejak awal. Untuk itulah, Wick pun melarikan diri dari New York yang ditemani oleh pembunuh bayaran yang tetap percaya kepadanya bernama Sofia.

Lalu, bagaiaman cerita selanjutnya? Apakah John Wick bisa selamat?

Baca juga: Wow! Jhn Wick 3 Rilis 10 Poster Baru

Pemeran John Wick Chapter 3

Keanu Reeves sebagai John Wick

Halle Berry sebagai Sofia Al-Azwar

Ian McShane sebagai Winston

Laurence Fishburne sebaai Bowery King

Mark Dacascos sebagai Zero

Asia Kate Dillon sebagai The Adjudicator

Lance Reddick sebagai Charon

Tobias Segal sebagai Earl

Anjelica Huston sebagai The Director

Saïd Taghmaoui sebagai The Elder

Jerome Flynn sebagai Berrada

Randall Duk Kim sebagai The Doctor

Margaret Daly sebagai Operator

Robin Lord Taylor sebagai Administrator

Susan Blommaert sebagai Librarian

Jason Mantzoukas sebagai Tick Tock Man

Yayan Ruhian sebagai Shinobi #2

Roger Yuan sebagai Huang

Tiger Chen sebagai Triad

Boban Marjanović sebagai Ernest

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – King Arthur: Legend of the Sword merupakan film aksi petualangan yang hadir di tahun 2017 dengan disutradarai Guy Ritchie dan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Billionaire Boys Club merupakan film drama kejahatan biografi yang hadir tahun 2018 dengan disutradarai James Cox sekaligus penulis skenarionya bersama Captain...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sinar Untuk Genta merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada 24 Juni 2022 dengan sutradaranya Hedy Suryawan dan penulis skenarionya Rika...