Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

“Hope or Dope 2” Ungkap Poster Ekspresi Misterius Pemeran Utamanya

Hope-or-Dope-2-Poster
Hope-or-Dope-2-Poster (Sumber: Mydramalist)

Jakarta, Layar.id Hope or Dope 2 telah merilis poster dan teaser utama yang misterius! Drama remaja noir terbaru Hope or Dope memasuki musim kedua untuk melanjutkan kisah Kyung Da Jung.

Kyung Da Jung adalah seorang gadis berusia 18 tahun yang digunakan oleh orang tuanya untuk mengangkut narkoba. Setelah melarikan diri ke pedesaan, dia bertemu Gong Yoon Tak, seorang udik pedesaan yang kewalahan dengan hidupnya. Bersama dengan teman-temannya, mereka menemukan ladang ganja.

Poster Misterius

Hope-or-Dope-2-Poster

Hope-or-Dope-2-Poster (Sumber: Soompi)

Bintang drama D.P, Won Ji An memerankan Kyung Da Jung, yang digunakan sebagai pion oleh anggota keluarganya. Sementara bintang All Of Us Are Dead, Yoon Chan Young berperan sebagai Gong Yoon Tak, pencari nafkah untuk keluarganya.

Dalam rilisan poster utama, wajah Kyung Da Jung dan Gong Yoon Tak diterangi nyala korek api yang dipegang oleh orang lain. Sementara Da Jung fokus pada cahaya, Yoon Tak justru melihat jauh ke depan.

Karena pemantik api dipegang oleh orang yang tidak dikenal, muncul pertanyaan apakah mereka akan memberikan kehangatan kepada pasangan itu? Atau sebaliknya, justru menempatkan mereka dalam situasi berbahaya, di mana segala sesuatu dapat meledak menjadi api?

Dalam poster itu tertuliskan kata-kata, “Karena hidup kita sudah hancur, kita telah memutuskan untuk jatuh sampai akhir.” Meskipun pernyataan itu tampak mengecilkan hati pada pandangan pertama, namun itu menangkap tekad karakter untuk menyelesaikan masalahnya sendiri, meskipun merasa hidup mereka sudah berakhir. Pemirsa tentu penasaran dan ingin melihat apa impian menyeluruh mereka, yang memungkinkan mereka untuk tidak menyerah dulu.

Di lain sisi, titik fokus dari poster ini adalah seberapa dekat Kyung Da Jung dan Gong Yoon Tak satu sama lain. Dalam musim pertama Hope or Dope, kedua karakter menjadi dekat karena mereka saling mengandalkan, untuk menjadi sumber kenyamanan atas rasa sakit mereka. Saat bersama-sama menjalani petualangan lain, hubungan keduanya tumbuh lebih kuat.

Kesulitan Baru

Di atas adalah hal-hal yang tampak dalam poster. Pemirsa juga dapat melihat peristiwa apa saja yang dialami Kyung Da Jung dan Gong Yoon Tak, dalam teaser untuk Hope or Dope 2.  Di teaser itu tampak Kyung Da Jung, Gong Yoon Tak, dan teman-teman mereka dihadapkan pada kesulitan baru. Ketika seseorang bertanya kepada Kyung Da Jung, “Mengapa kamu datang ke sini jauh-jauh dari Seoul?”, dia menjawab, “Ada seseorang yang harus aku temui.”

Saat kelompok teman berkumpul, mereka berkomentar, “Kali ini kita benar-benar kacau,” dan “Kalau begini terus, sesuatu yang buruk akan benar-benar terjadi!” Mereka mengatasi berbagai cobaan yang menyedihkan, melelahkan, dan berdarah. Bahkan, ketika orang lain dengan cemas berseru, “Bagaimana jika dia mati pada tingkat ini?”

Drama asli seezn Hope or Dope 2 akan menayangkan semua episodenya pada tanggal 31 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

 

 

Sumber dan foto: soompi, mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Netflix konfirmasi pemeran kembali dan pemeran baru drama D.P. season 2. Drama Korea Deserter Pursuit atau yang lebih dikenal penggemar sebagai...