Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Sinetron Bukan Cinderella Biasa: Terhalangnya Kisah Cinta Kanaya Dan Keandra

Bukan Cinderella Biasa
Bukan Cinderella Biasa

Jakarta, Layar.id Bukan Cinderella Biasa merupakan sinetron yang akan dirilis pada 26 Mei 2022 dengan disutradarai Amin Ishaq dan rumah produksi MNC Pictures.

Anda bisa menonton sinetron Bukan Cinderella Biasa melalui GTV yang tayang pada pukul 21.00 WIB dengan menghadirkan genre drama, melodrama, dan romantis.

Sinetron Bukan Cinderella Biasa pemeran utamanya adalah Ridwan Ghany yang sebelumnya pernah membintangi sinetron Insya Allah Surga (2020), Cerita Kita (2021), Para Pencari Tuhan 15 (2022), dan Trio Gabut Kursus Iman (2022).

Ada Adzwa Aurell yang pernah terlibat dalam sinetron Best Friend Forever (2017), Menembus Mata Bathin The Series (2019), Fatih Di Kampung Jawara 4 (2020), dan Kisah Cinta Anak Tiri (2020). Ada Raisya Bawazier yang pernah tampil di sinetron Love Story the Series (2021), Rumah Bidadari (2021), dan Suci dalam Cinta (2021). Kemudian, sinopsisnya bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta: Starla Pergoki Perselingkuhan Niko Dan Ayu

SINOPSIS SINETRON BUKAN CINDERELLA BIASA

Bukan Cinderella Biasa

Mengisahkan tentang wanita yang bernama yang Kanaya yang tidak mempunyai ibu setelah meninggal karena peristiwa kecelakaaan yang cukup tragis.

Kini Kanaya sedang dekat dengan pria bernama Keandra. Ternyata kedekatan keduanya menumbuhkan benih-benih cinta yang sangat romantis.

Namun, kedekatan mereka tampaknya akan diganggu oleh sosok wanita yang bernama Misca, yang merupakan anak pembantu dari rumah Kanaya yang nantinya akan menjadi orang ketiga. Di sini Misca juga ingin mendapatkan hati Keandra agar nantinya menjadi pacarnya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah hubungan Keandra dan Kanaya akan rusak oleh Misca?

Pemeran Sinetron Bukan Cinderella Biasa

Ridwan Ghany sebagai Keandra

Adzwa Aurell sebagai Kanaya

Raisya Bawazier sebagai Misca

Evan Marvino sebagai Rio

Amara

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Ten Years Late merupakan drama China yang telah hadir pada 2019 dengan disutradarai Kong Li Da. Drama Ten Years Late pemeran...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Love Start From Marriage merupakan drama China yang dirilis 17 Juni 2022 dengan menghadirkan genre drama dan romantis. Anda bisa menonton...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Make My Heart Smile merupakan drama China yang dirilis tahun 2021 dengan disutradarai Xi Dao. Film Make My Heart Smile bisa...

Drama China

Jakarta, Layar.id – Rebirth For You merupakan drama China yang dirilis pada 17 Oktober 2021 dengan disutradarai Zhi Lei dan penulis skenarionya Ju Fang...