Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film Smile 2022, Tayang di Bioskop Hari Ini

sinopsis film smile 2022
Film Smile (2022) (sumber: Paramount Pictures)

Layar.id Film Smile adalah film horor psikologis supranatural yang mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (28/9/2022). Film ini merupakan debut layar lebar untuk sutradara Parker Finn, yang juga menulis skenarionya.

Kisah dalam film Smile 2022 mengangkat cerita berdasarkan film pendek berjudul Laura Hasn’t Slept yang rilis pada 2020, karya Parker Finn.

Film ini dibintangi oleh Sosie Bacon yang sebelumnya berperan dalam film Charlie Says (2018) dan The Last Summer (2019), ia akan beradu akting dengan Jessie T. Usher, Kyle Gallner, Rob Morgan, Caitlin Stasey, Kal Penn dan Rob Morgan.

Dikutip dari video yang dibagikan oleh @paramountpicsid, sang sutradara mengungkapkan kalau film Smile adalah kisah psikologis yang dibumbui dengan perasaan mencekam.

Jadi, Pelayar siap-siap saja dengan jumpscare dan adegan pemicu PTSD bila berminat untuk menyaksikannya. Film Smile 2022 berdurasi 1 jam 55 menit.

Sebelum menonton film Smile di bioskop, simak dulu sinopsisnya dibawah ini.

Baca juga: “Don’t Worry Darling” Film Thriller Karya Olivia Wilde

Sinopsis Film Smile

film smile 2022

Menceritakan tentang Dr. Rose Cottor yang mengalami kejadian menakutkan yang tak dapat dijelaskan, akibat trauma setelah melihat kejadian aneh yang menimpa pasiennya.

Melihat kejadian mencekam yang disertai dengan senyum dari orang-orang di sekitarnya, Rose mulai mencari tahu apa yang sebenarnya ia alami.

Namun, saat teror mulai mengambil alih hidupnya, Rose harus menghadapi masa lalunya yang bermasalah untuk bertahan hidup dan melarikan diri dari kenyataan barunya yang mengerikan.

Pemeran Film Smile

Sosie Bacon sebagai Dr. Rose Cotter

Kyle Gallner sebagai Joel, mantan pacar Rose

Caitlin Stasey sebagai Laura Weaver

Jessie T. Usher sebagai Trevor, tunangan Rose

Rob Morgan sebagai Robert Talley

Kal Penn sebagai Dr. Morgan Desai

Robin Weigert sebagai Dr. Madeline Northcott

Judy Reyes sebagai Victoria Munoz

Gillian Zinser sebagai Holly

Dora Kiss sebagai Ibu Rose

Kevin Keppy sebagai Ibu dalam mimpi

Nick Arapoglou sebagai Greg

Sara Kapner sebagai Stephanie

Jack Sochet sebagai Carl Renken

Simak juga trailer film Smile (2022) yang dibagikan akun Instagram resmi Paramount Pictures Indonesia, berikut ini:

 

Sumber: IMDb, Paramount

Foto: Paramount Pictures

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Netflix

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Layar.id – Bioskop kembali diramaikan dengan film bergenre thriller. The Menu (2022) yang sedang tayang di seluruh sinema Indonesia sejak 18 November 2022, membawa...

sinopsis

Layar.id – Film superhero Venom: Let There Be Carnage yang tayang pada tahun 2021 ini merupakan sekuel film sebelumnya, Venom (2018). Sony Entertainment menyebutkan...