Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Almarhum, Film Horor Segera Tayang Di 2024

Sinopsis Almarhum (2024)
Sinopsis Almarhum (2024)

Layar.id – Tahun 2024 menjadi tahun yang menakutkan bagi para pecinta film Indonesia. Pasalnya, industri perfilman Tanah Air siap menyuguhkan beragam film horor yang menjanjikan ketegangan bagi para penonton. Salah satunya adalah film Almarhum. Penasaran dengan filmnya? Intip sinopsis Almarhum yang diprediksi akan tayang pada 2024 ini.

Almarhum adalah film horor terbaru garapan sutradara Adhe Dharmastriya. Sebelumnya, Adhe Dharmastriya telah menyutradarai beberapa film dan serial seperti Progresnya Berapa Persen?, Iblis dalam Kandungan, Teluk Alaska, dan Nikah Yuk.

Baca Juga: Intip Jajaran Pemeran Kuasa Gelap, Angkat Kisah Eksorsisme Di Indonesia

Prediksinya, film ini bakal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada tahun 2024. Namun, masih belum ada tanggal rilis yang resmi untuk film horor ini.

Sinopsis Almarhum, Segera Menjemput di 2024

Selain itu, belum ada informasi lanjutan mengenai siapa saja pemeran dan sinopsis film Almarhum.

Namun, film produksi Unlimited Production ini kabarnya akan menghadirkan nuansa religi yang sangat kental sehingga memberikan makna yang mendalam bagi para penonton.

Sebagai informasi, film Almarhum masih satu rumah produksi dengan deretan film horor Iblis, dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

Film Horor Indonesia yang Diprediksi Tayang 2024

Film Siksa Kubur (2024)

Film Siksa Kubur (2024)

Bukan hanya Almarhum, beberapa film horor Indonesia lainnya juga terjadwal akan tayang di tahun 2024. Di antaranya ada Siksa Kubur, Man Rabbuka, hingga Sakaratul Maut.

Siksa Kubur adalah karya terbaru Joko Anwar yang bakal rilis pada saat lebaran tahun 2024 ini. Salah satu pemain yang akan membintangi film Siksa Kubur ini adalah Fachri Albar.

Selain ketiga film horor tersebut, Rapi Film pun bakal menggarap film horor lain yang berjudul Menjelang Ajal. Sutradara film Sijjin dan Aku Tahu Kapan Kamu Mati, Hadrah Daeng Ratu, kabarnya akan menyutradarai film ini. Adapun film Menjelang Ajal bakal menampilkan Caitlin Halderman, Daffa Wardhana, Shareefa Danish, dan Michael James Olindo sebagai daftar pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis Titip Surat Untuk Tuhan, Perjalanan Adhiyat Dalam Menemukan Tuhan

Segera menjemput di tahun 2024, nantikan jadwal tayang film Almarhum di seluruh bioskop Indonesia!

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Ada yang tak biasa dari malam-malam sebelumnya. Ia tak lagi hanya mengintaimu, tapi mulai mengejarmu seperti ada yang ia inginkan darimu. Tetaplah...

Film Indonesia

Layar.id – Salah satu film horor terbaru Indonesia yang berjudul Kuasa Gelap bakal memulai proses syuting pada 10 Februari 2024 mendatang. Produser film ini...

Sinopsis

Layar.id – Satu lagi film horor Thailand yang telah tayang pada 25 Januari 2024 berjudul Cursed (Moei: The Promised). Seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis...

Film Indonesia

Layar.id – Fenomena film horor lokal sepertinya akan kembali menghantui bioskop Indonesia di sepanjang tahun 2024. Beberapa judul film horor bahkan sudah dijadwalkan akan...