Connect with us

Film

Drama Kriminal ‘Charlie Says’ Jadi Saingan ‘Ted Bundy’ Pekan Ini

Layar.id – Kisah pembunuh berantai Ted Bundy sudah dirilis pekan lalu, tepatnya pada 3 Mei 2019. Film Netflix berjudul Extremely Wicked Shockingly Evil And Vile ini memasangkan Zac Efron dan Lily Collins sebagai pemeran utama.

Beralih dari kisah Ted Bundy, minggu ini penonton disuguhkan dengan kisah kriminal lainnya yang terinspirasi dari sejarah masa lalu, Charles Manson. Film berjudul Charlie Says ini diproduksi oleh IFC Films dan mendarat ke layar lebar pada 10 Mei 2019.

Baca : Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Polisi

Adegan Charlie Says

SEJARAH

Kejahatan mengerikan Charles Manson dan anggota keluarga Manson telah dipecah menjadi film fitur, drama televisi, musik, novel, podcast, dan media lainnya. Jadi sah saja jika Anda berasumsi, bahwa film baru berjudul Charlie Says ini akan mengangkat kisah pembunuhan mereka seperti yang dikenal selama ini.

Faktanya adalah film garapan sutradara Mary Harron justru menempatkan fokus mereka pada wanita yang mengikuti Manson atas pembunuhan Tate-LaBianca. Harus diakui mereka benar-benar telah menjadi sumber daya tarik selama beberapa dekade. Tapi, para pembuat film menemukan bahwa publik tidak memiliki minat terhadap kelanjutan nasib para wanita tersebut.

Hal inilah yang ingin disampaikan oleh Charlie Says lewat skenario Guinevere Turner, yang juga berkolaborasi di American Psycho dan The Notorious Bettie Page. Wanita pengikut Charlie adalah Patricia Krenwinkel, Susan Atkins, dan Leslie Van Houten, di mana ketiganya dinyatakan bersalah atas pembunuhan Tate-LaBianca.

Adegan Charlie Says

Baca : Film Biografi Tolkien Rilis di Akhir Pekan

CHARLIE SAYS

Film ini menceritakan tentang tiga wanita muda yang dijatuhi hukuman mati karena berpartisipasi dalam pembunuhan terkenal Manson. Hukuman mereka kemudian menjadi penjara seumur hidup, ketika hukuman mati itu dicabut di California.

Lalu datanglah seorang mahasiswa pascasarjana muda, dikirim untuk mengajar mereka. Melalui dirinya, para pelaku mulai menghadapi kenyataan atas kejahatan mengerikan mereka.

Pemeran Charlie Says

Karakter Charles Manson akan diperankan oleh Matt Smith, bersama dengan Hannah Murray sebagai Leslie, Sosie Bacon sebagai Patricia, dan Marianne Rendon sebagai Susan Atkins. Film berdurasi 111 menit ini juga bisa ditonton secara streaming seminggu setelah bioskop, yakni pada 17 Mei mendatang.

Baca : Intip Cuplikan Alien Bergigi Runcing Dalam Trailer Critters Attack

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari” Gambaran Perang Dahsyat dalam Poster “Battle of Jangsari”

Gambaran Perang Dahsyat dalam Rilisan Poster “Battle of Jangsari”

Film

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

Scarlett Johansson & Adam Driver Dipasangkan dalam Film Netflix

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup