Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ocean’s 8: Misi Debbie Ocean Untuk Mencuri Perhiasan

Ocean's 8
Sumber: Screen Rath

Jakarta, layar.id – Ocean’s 8 merupakan film komedi pencurian Amerika yang diirlis pada 8 Juni dengan sutradara Gary Ross.

Untuk pemain utama dalam film berdurasi 110 menit ini adalah Sandra Bullock yang berperan sebagai Debbie Ocean yang merupakan seorang pencuri profesional.

Untuk melancarkan aksinya Debbie Ocean dibantu oleh 7 wanita cantik yang juga diperankan oleh para aktris cantik Hollywood.

Ada Cate Blanchett yang berperan sebagai Lou Miller adalah mitra kejahatan Debbie. Anne Hathaway yang berperan sebagai Daphne Kluger merupakan aktris terkenal dan egois. Ada Mindy Kaling berperan sebagai Amita merupakan pembuat perhiasan. Sarah Paulson sebagai Tammy, seorang ibu dan penadah barang curian. Ada Awkwafina sebagai Constance merupakan pencopet jalanan.

Selanjutnya, Rihanna sebagai Nine Ball merupakan seorang hacker berbakat. Helena Bonham Carter sebagai Rose Weli adalah perancang busana yang bodoh dan tercela. Richard Armitage sebagai Claude Becker merupakan pedagang seni yang sudah menjebak Debbie.

Baca juga: Sweet Tooth: Perjalanan Gus Untuk Temukan Ibunya

SINOPSIS OCEAN’S 8

Ocean's 8

Sumber: Zona Banten

Film ini bermula ketika Debbie Ocean yang baru saja keluar dari penjara dan dia akan merencanakan aksi pencurian selepas keluar penjara. Dia juga terkenal sebagai residivis dan perampok profesional.

Dalam rencananya itu, dia akan menargetkan perhiasaan rancangan Cartier yang memiliki harga 150 juta dolar AS yang nantinya akan dipamerkan di Met Gala. Kemudian, dia akan merekrut beberapa wanita yang mempunyai keahlian masing-masing untuk ikut dalam aksinya itu.

Ada Lou, Amita, Constance, Rose, Nine Ball, dan Tammy. Hingga terbentuknya komplotan perampok profesional yang mempunyai misi utama dalam mencuri perhiasaan tersebut. Debbie akan memanfaatkan Daphen Kluger yang merupakan seorang bintang film yang akan hadir di acara Met Gala tersebut

Pada rencananya itu, Daphane akan mengenakan pakaian rancangan Rode dan selanjutnya akan memotret perhiasan itu untuk dibuat tiruannya. Kemudian, Costance akan melakukan aksi copet dengan tangan kanannya yang sangat terampil. Nine Ball akan bertugas dalam meretas sistem keamanan gedung pada acara Met Gala tersebut. Sementara, ada Tammy yan akan bekerja di Vogue yang tentunya mempunyai akses hadir ke acara Met Gala dan akan bertugas sebagai penadah curian.

Baca juga: Rekomendasi Film Anne Hathaway

Cameo dan Sequel Ocean’s 8

Selain bertabur dengan bintang, film yang merupakan spin-off dari trilogi film Ocean’s garapan sutradara Steven Soderbergh ini juga punya banyak cameo. Mulai dari artis, model, penyanyi, hingga selebriti yang memerankan diri mereka sendiri.

Di antaranya dari keluarga Kardashian, ada Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Ada Anna Wintour, Zayn Malik, Maria Sharapova, Katie Holmes, Adriana Lima, dan Serena Williams.

Kemudian rapper Desiigner dan Common, ada juga Liu Wen, Alexander Wang, Ira Glass, Gigi Hadid, Kelly Rohrbach, Olivia Munn, Jaime King, dan Zac Posen.

Ada istri Justin Bieber – Hailey Baldwin, Derek Blasberg, Sofia Richie, Lily Aldridge, Heidi Klum, Lauren Santo Domingo, dan Rainey Qualley.

Bila Pelayar tertarik untuk mengetahui cerita aksi pencurian selanjutnya harus bersabar dulu. Dengan pendapatan yang pas-pasan hanya 297 juta dolar di box office, rasanya akan sulit kemungkinan hadirnya sequel untuk Ocean’s 8. Namun bukan berarti tidak mungkin, kita tunggu saja ya! (Isl/Crs)

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...