Connect with us

Film Barat

Cate Blanchett Jadi Hela di Thor: Ragnarok. “Ini Impian Saya”

Cate Blanchett

Karakter Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett, Sang Dewi Kematian menjadi daya tarik tersendiri dalam film Thor: Ragnarok. Uniknya, ternyata Cate sendiri mengaku sudah memimpikan peran ini semenjak lama.

Jakarta, Layar.id – Cate Blanchett mengungkapkan bahwa peran Hela sebagai dewi kematian dalam film Thor: Rganarok adalah peran yang sudah ia impikan sejak lama. Hal ini ia ungkapkan dalam video promo Thor: Ragnarok berjudul “A Motivational Message from Thor: Ragnarok’s”  Cate Blanchett yang di-upload oleh Marvel Entertainment di channel YouTube-nya.

Kerennya, video yang dikemas dengan gaya ala motivator ini tetap mempertahankan gaya mencekam khas dewi kematian Hela. Cate berkata “Jangan pernah menyerah dengan mimpimu. Selalu percaya pada dirimu. Kamu bisa menjadi apa pun yang kau inginkan di dunia ini,” dalam videonya.

“Maksudku, lihatlah aku, dengan sedikit kerja keras dan banyak dedikasi. Aku memenuhi mimpiku untuk menjadi… Dewi Kematian,” ujarnya dengan tatapan yang menyeramkan dan background langit mendung yang diiringi potongan adegan Hela dalam Thor: Ragnarok.

Di akhir video, dengan masih mempertahankan muka menyeramkan dan dinginnya, Cate menutup interview dengan berkata “Ada pertanyaan?”

Namun, bukannya menyeramkan, video Cate yang mempertahankan karakter Hela saat diwawancara ini justru banjir pujian dari warga net. “Video motivasi terbaik,” tulis NE Happy Wolf. “Suaranya begitu memesona,” kata pemilik akun Sapphira Glow ikut memuji.

Dalam film Thor: Ragnarok sendiri, Cate berperan sebagai Hela, seorang Dewi Kematian yang datang kembali ke Asgard untuk merebut takhta kerajaan tersebut. (Edit/Claudia)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup