Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sweet Tooth: Perjalanan Gus Untuk Temukan Ibunya

Sweet Tooth
Sumber: Haloyouth

Jakarta, layar.id Sweet Tooth merupakan serial fantasi Amerika yang dirilis pada 4 Juni 2021 sutradara sekaligus produser, yakni Jim Mickle

Sweet Tooth didasarkan pada buku komik dengan judul yang sama karya Jeef Lemire. Anda tentunya bisa menonton film ini melalui platform Netflix yang memiliki 8 episode. Kemudian, untuk pemeran utama yang ada di dalam film ini adalah Christian Convery yang berperan sebagai Gus merupakan seorang anak laki-laki setengah rusa dan setengah manusia berusia 10 tahun.

Kemudian, ada Nonso Anozie yang berperan sebagai Tommy Jepperd adalah mantan pemain football yang kemudian menjadi pemandu Gus. Ada Will Forter yang berperan sebagai Pubba sekaligus ayah Gus.

Ada Adeel Akhtar berperan sebagai Dr. Aditya Singh. Ada Stefania LaVie Owen berperan sebagai Bear sekaligus pemimpin dan pendiri Animal Army yang menyelamatkan hibrida. Dania Ramirez sebagai Aimee Eden. Aliza Vellani sebagai Rani Singh dan James Brolin sebagai narator.

Baca juga: The Ninth Passenger: Munculnya Penumpang Kesembilan Secara Misterius

SINOPSIS SWEET TOOTH

Sweet Tooth:

Sumber: Cinemags

Serial fantasi ini akan mengikuti perjalanan Gus seorang anak hibrida setengah rusa dan setengah manusia yang dikisahkan setelah The Great Crumble melanda dunia, peristiwa semi apokaliptik terjadi yang membuat bayi-bayi barus lahir menjadi bayi hibrida.

Tentunya fenomena tersebut membuat banyak orang menyalahkan kehancuran yang terjadi pada dunia karena kelahiran anak-anak hibrida tersebut. Saat pemburuan pada hibrida, Gus hidup jauh dari umat manusia dan tinggal di Taman Nasional Yellowstone yang berpagar bersama ayahnya.

Kemudian, ayahnya mengatakan bahwa Gus tidak boleh meninggalkan batas pagar dan saat Gus melihat manusia maka harus bersembunyi, tetapi karena keinginannya untuk menemukan ibunya di Clorado dan hanya berbekal sebuah foto polaroid, Gus pun akhirnya nekat meninggalkan rumah tempat berlindungnya itu tanpa sepengetahuan ayahnya.

Saat di perjalanan, Gus ternyata dibantu oleh Tommy Jepperd yang menjadi pemandu Gus dan ditemani oleh Bear yang merupakan seorang gadis muda yang sudah mendedikasikan dirinya untuk melindungi kaum hibrida.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Seribu Nina merupakan drama Malaysia yang akan hadir pada Kamis, 19 Mei 2022 dengan disutradarai Umi Salwana Omar dan produksinya oleh...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Aku Jatuh Cinta merupakan sinetron yang dirilis pada 18 Mei 2022 yang disuratdarai Rudi Aryanto dengan produksinya MNC Pictures. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, layar.id – Virgin Mom merupakan serial web Indonesia yang akan dirilis pada 20 Mei 2022 dengan disutradarai Hadrah Daeng Ratu dan rumah produksi...

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...