Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Jamie Dornan Ikut Langkah Gal Gadot Gabung Film Netflix dan Skydance ‘Heart of Stone’

Jamie Dornon dan Gal Gadot bergabung dalam film heart of stone
Jamie Dornon dan Gal Gadot

Terakhir diperbarui 8 Februari, 2022

Layar.id – Nampaknya Jamie Dornan telah siap kembali menjalani peran besar berikutnya. Dikabarkan ia akan bergabung dengan Gal Gadot dalam film thriller berjudul Heart of Stone dari Netflix dan Skydance.

Film ini disutradarai oleh Tom Harper, sedangkan Greg Rucka dan Allison Schroeder yang bertanggung jawab dalam penulisan naskah. Sayang detail plot cerita masih dirahasiakan.

Keterlibatan Dornan menjadi bintang dan sangat dinantikan, mengingat kepopuleran sang aktor yang berhasil meraih nominasi Critics Choice and Golden Globe untuk aktingnya dalam Belfast. Penampilannya dalam film ini  membuat Dornan mendapatkan tanggapan terbaik dalam karirnya.

Baca juga: The Rock Sebut Adaptasi Game, Pandangan Tertuju pada “Call of Duty”

Jamie Dornon dalam film Belfast

Jamie Dornon – Belfast

Film Belfast disutradarai dan ditulis oleh Kenneth Branagh yang menceritakan pengalamannya tumbuh di Irlandia Utara.

Selain Jamie Dornan, film ini juga dibintangi oleh aktor papan atas, seperti Caitríona Balfe, Judi Dench, Jude Hill, Ciarán Hinds dan Colin Morgan.

Sebelumnya, Jamie Dornan terlihat sebagai scene-stealer di film Barb and Star Go to Vista Del Mar dan juga beberapa film lain seperti The Fall dan A Private War.

Aktor Irlandia ini akan kembali terlihat dalam film The Tourist bersama dengan costar Kirsten Dunst, yang akan resmi rilis di HBO Max pada Maret mendatang.

Film Heart of Stone diproduksi oleh David Ellison dari Skydance, dana Goldberg, dan Don Grander, bersama dengan Bonnie Curtis dan Julie Lynn dari Mockingbird dan Gadot dan Jaron Varsano dari Pilot Wave. Patty Witcher berperan sebagai produser eksekutif bersama Haper dan Rucka.

Baca juga: Uncharted Final Trailer, Perburuan Harta Berbahaya Tom Holland

Januari lalu Netflix meraih hak untuk proyek tersebut, menandai kemitraan lain antara streamer dan Skydance setelah bekerja sama untuk The Old Guard, 6 Underground, dan The Adam Project yang akan datang.

Sedangkan Gal Gadot sendiri telah memiliki kemitraan yang kuat dengan Netflix dengan muncul dalam sekuel Red Notice, yang menjadi film yang paling banyak ditonton di platfrom streaming itu.

 

Sumber: Variety, Deadline

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Film Barat

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...