Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Peran Ganda, Prilly Jadi Pemain dan Produser dalam “Kukira Kau Rumah”

Last updated on 22 Februari, 2022

Memasuki pekan pertama di bulan ini, Anda dapat melirik film anak bangsa bertema psikologi berjudul Kukira Kau Rumah. Aktris cantik Prilly Latuconsina berperan ganda sebagai pemeran dan produser sekaligus.

Kukira Kau Rumah

Mengusung tema psikologi, Kukira Kau Rumah mendarat ke layar di bawah bendera MD Pictures dan Sinemaku Pictures. “Ini menjadi proyek yang membuat kita semua banyak belajar juga soal kesehatan mental,” ujar Prilly. Film ini dapat Anda saksikan di bioskop mulai besok, 3 Februari 2022.

Di sini, Prilly sebagai Niskala yang mengidap gangguan kesehatan mental bipolar. Akibatnya, Niskala dijaga ketat oleh orangtua dan temannya. Merasa terkekang dan kesepian, Niskala diam-diam memutuskan untuk kuliah, semata-mata untuk membuktikan dirinya di depan sang ayah, Dedi.

Hingga akhirnya ia bertemu Pram (Jourdy Pranata), seorang anak yang kesepian karena Ibunya selalu sibuk, sementara ayahnya telah tiada. Kebersamaan mereka ternyata menimbulkan perasaan spesial bagi Pram. Namun, konflik justru mencuat tatkala Pram mengetahui bahwa Niskala mengidap bipolar.

Baca : Jennifer Lopez Menikahi Orang Asing dalam ‘Marry Me’

Umay Shahab

Mengangkat kisah kehidupan anak muda, film ini tampak semakin meyakinkan karena digarap oleh sutradara muda, Umay Shahab. Terbiasa di depan layar, Kukira Kau Rumah juga menjadi debut Umay Shahab di bangku sutradara.

Hal ini ia bagikan lewat akun Twitter yang bertuliskan, “Kukira Kau Rumah adalah sebuah lagu dari Amigdala yang akan saya jadikan film.”

Baca : Tampilan Perdana Naskah Film “One Piece : Red”

Lebih lanjut dalam pengerjaannya, Umay mengakui bahwa dirinya sempat ragu untuk menyelesaikan proyek karena belum memiliki pengalaman sebelumnya.

“Sebenarnya gue tuh insecure banget bahkan dua minggu sebelum syuting itu gue sempet bilang sama Prilly ‘apa dikasih saja ke Monty [penulis]’ gue takut banget,” kata Umay. Meski demikian, Umay tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk mengarahkan dan mengatur proses produksi.

Dalam merampungkan film, Umay Shahab bekerja sama dengan penulis populer, Monty Tiwa dan Imam Salimy.

Prilly Latuconsina

Tak terhitung sudah berapa judul film yang dibintangi oleh aktris muda berbakat yang satu ini. Di film barunya Kukira Kau Rumah, Prilly bermain sebagai Niskala dipasangkan dengan Jourdy Pranata sebagai Pram. Ini sekaligus jadi debut sang aktris sebagai produser.

“Pertama kali jadi produser dan pemain juga, makanya deg-degan lebih dari apapun. Ngurusin dari nol sampai hari ini,” ucap Prilly pada Senin (31/1).

Namun, Prilly bernapas lega karena akhirnya film yang digarap dari 2020 ini, akhirnya mendarat di bioskop pada 3 Februari 2022 besok. Selain Prilly dan Jourdy, Kukira Kau Rumah juga dibintangi Kiki Narendra dan Shenina Cinnamon.

Sumber : berbagai sumber
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Hanya tinggal menghitung hari, film Original Netflix Indonesia Dear David akan segera menghibur para penonton. Simak sinopsis dan pemeran Dear David berikut...

Film

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Selain menampilkan film-film blockbuster Hollywood, Netflix juga menyuguhkan film imajinatif dan inovatif garapan mereka sendiri. Pada...

Disney+

Jakarta, Layar.id – Setelah menjadi satu-satunya serial Asia Tenggara yang tayang di Busan International Film Festival (BIFF) 2022, kini Teluh Darah akan tiba di...

sinopsis

Layar.id – Film Mangkujiwo telah kembali dengan sekuel dalam Mangkujiwo 2. Sutradara Azhar Kinoi Lubis kembali mengarahkan. Berdurasi 120 menit, film Mangkujiwo 2 tayang...