Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Uncharted Final Trailer, Perburuan Harta Berbahaya Tom Holland

Uncharted
Uncharted (sumber TechCodex)

Jakarta, Layar.id – Sony Pictures merilis final trailer Uncharted, film pencuri Tom Holland dan Mark Wahlberg. Film ini merupakan adaptasi dari franchise video game populer berjudul sama yang terkenal. Tidak seperti film lain yang tertunda, film ini akan tetap tayang pada 18 Februari nanti di Amerika.

Dalam trailer kali ini, ada banyak aksi menarik dan menantang yang ditampilkan. Mulai dari pertarungan di atas kapal bajak laut kuno (dan yang dibawa terbang) hingga aksi menegangkan Tom Holland yang jatuh dari bagasi pesawat. Aksi menegangkan yang ditampilkan sangat banyak, beragam, dan disusun dekat satu sama lain.

Trailer sekitar 1 setengah menit ini juga memberikan premis lengkap cerita. Pemburu harta karun Nathan Drake (Tom Holland) bekerja sama dengan Sully (Mark Wahlberg) untuk “mendapatkan harta Ferdinand Magellan yang menghilang 500 tahun lalu.” Harta ini diperkirakan setara dengan “$5 miliar,” menurut Sully. 

Namun alasan Nathan ikut dalam perburuan harta ini bukan untuk harta dan nama. Ia memiliki alasan pribadi untuk bergabung dalam petualangan ini. Sully yang misterius disebut mengklaim punya informasi mengenai saudara Nathan yang sudah lama menghilang.

PERDEBATAN TINGGI 

Tom Holland juga ikut mempromosikan video final trailer Uncharted lewat akun instagramnya. Ia menautkan video potongan trailer ini dalam postingannya. Dalam caption, ia menekankan bahwa namanya lebih dulu muncul daripada Mark Wahlberg. Mark juga membalas postingannya dan berkata, “Ini seperti saya bodyguard-mu,” diikuti emoticon tertawa sampai menangis.

Sekitar 4 hari lalu, Tom Holland juga pernah menerbitkan cuplikan film terbarunya ini di Instagram. Video singkat tersebut dilengkapi dengan subtitle sepanjang durasi. Uniknya, ia menekankan bagian perbandingan tingginya dengan Mark Wahlberg di caption sambil menautkan aktor tersebut.

Uncharted instagram Tom Holland

Uncharted instagram Tom Holland

“Untuk catatan, @markwahlberg adalah 5’9 dibandingkan 5’8 milikku”

Hal ini merujuk pada perdebatan tinggi tokoh mereka (Nathan dan Sully) di salah satu bagian trailer. Bagian ini juga menjadi bagian dari video dalam postingannya di bagian akhir.

Sullivan menyebutkan bahwa mereka membutuhkan “ukuran yang kecil, dan lebih kecil lagi” untuk Nathan. Nathan langsung tidak terima dan menyebutkan Sully hanya satu inci lebih tinggi darinya. Sullivan menangkal dengan berkata bahwa ia sedikit lebih tinggi dari itu lagi, “Nak.”

Baca juga: Sony Rilis Trailer Perdana Film “Uncharted”

LAMA DIPRODUKSI

Uncharted memiliki perjalanan panjang sebelum dirilis. Film ini sempat sering sekali mengganti sutradaranya. Mulai dari nama David O. Russell, Seth Gordon, Neil Burger, Shawn Levy, Dan Trachtenberg, dan Travis Knight pernah tercatat sebagai sutradaranya. Namun sutradara Sony sendiri Ruben Fleischer (2 film Zombieland, 30 Minutes or Less, Venom) yang akhirnya menjadi pemimpin produksinya.

Uncharted juga menampilkan Sophia Ali sebagai Chloe Frazer, teman pemburu harta Sully dan orang yang disukai Nathan dalam film ini. Sedangkan tokoh antagonis dalam film diperankan oleh Antonio Banderas sebagai pemburu harta semena-mena Moncada dan Tati Gabrielle sebagai Braddock, pembunuh bayaran yang melawan Nathan dan Sully.

Uncharted akan rilis pertama di Inggris pada tanggal 11 Februari kemudian di Amerika pada tanggal 18 Februari. Bila film ini sukses (dengan banyaknya orang merasa Tom Holland terlalu muda memerankan Nathan yang berusia 30-an di game), ini bisa menjadi pembuktian baru Holland sebagai aktor aksi. Mengingat masa kontraknya sebagai Spider-Man Marvel telah selesai, tidak ada salahnya menambah franchise baru.

 

Sumber: Collider, CinemaBlend, NationalWorld
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, layar.id – Patriots Day merupakan film thriller Amerika Serikat yang telah hadir pada 21 Desember 2016 dengan disutradarai Peter Berg sekaligus penulis skenarionya...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...

Film

Jakarta, Layar.id Kabar baik karena It Takes Two kini mendapatkan perawatan film dengan proyek yang saat ini disiapkan di Amazon. Pada bulan Januari, telah...