Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Di Georgia Film Baru Kristen Wiig Ditarik

Layar.id – Film komedi yang dibintangi oleh Kristen Wiig ditarik keluar dari Georgia, setelah penandatanganan undang-undang anti aborsi. Dalam film berjudul Barb and Star tersebut, Kristen Wiig berperan sebagai penulis sekaligus pemeran berdampingan dengan nominasi Oscar, Annie Mumolo.

GEORGIA

Pada hari Rabu (22/5), perwakilan dari Wiig mengkonfirmasi bahwa proyek terbaru ini akan ditarik keluar dari Georgia terkait UU yang baru saja disahkan. UU tersebut berupaya untuk melarang aborsi setelah deteksi detak jantung janin, sekitar 6 minggu masa kehamilan.

Tim kreatif yang mengerjakan proyek Bridesmaids telah bergabung dalam gerakan untuk memboikot Georgia terkait UU kontroversial tersebut. Ada reaksi besar dari Hollywood dan seruan untuk memboikot banyak produksi TV dan film di Georgia.

Georgia memberikan potongan pajak 30% untuk produksi film dan televisi, yang menjadikannya lokasi strategis untuk pengambilan gambar. Sejalan dengan hal tersebut, produksi biasanya membuka sekitar 92.000 lapangan kerja dan meningkatkan penghasilan para pengrajin.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

Brian Kemp

UNDANG-UNDANG

Penandatanganan UU oleh Gubernur Georgia, Brian Kemp, membuat Hollywood menarik diri dari negara bagian tersebut. Termasuk film Barb and Star Go To Vista Del Mar, karya Kristen Wiig dan Annie Mumolo. Film komedi ini dipastikan tidak akan melanjutkan syuting di Georgia.

Eksekutif produser Jane Featherstone dan Naomi De Pear mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan tindakan langsung atas penandatangan UU. Keduanya merasa perlu membela hak wanita, untuk memutuskan apa yang akan terjadi dengan tubuhnya.

Baca : Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Kristen Wiig dan Annie Mumolo

BARB AND STAR GO TO VISTA DEL MAR

Film ini diproduksi oleh Gloria Sanchez Production dengan didistribusikan oleh Lionsgate. Terkait keluarnya proyek dari Georgia, pihak Lionsgate belum memberi komentar apapun.

Barb and Star adalah film komedi yang menceritakan tentang dua sahabat dari Midwest, yang untuk pertama kalinya berlibur ke Vista Del Mar, Florida. Mereka adalah Barb (Kristen Wiig) dan Star (Annie Mumolo). Dalam perjalanan tersebut, kedunya terjerat petualangan, cinta, dan rencana penjahat untuk membunuh orang-orang seisi kota.

Josh Greenbaum

Film ini akan disutradarai oleh komandan sitkom Josh Greenbaum, yang terkenal lewat karyanya Fresh Off the Boat dan New Girl. Barb and Star direncanakan rilis di tahun depan, meski belum mengumumkan tanggal resmi.

Baca: Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

WeTV

Layar.id –  Kemesraan dari pemeran utama Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian masih sangat hangat di media. Pasalnya, setelah sukses dengan film My Lecturer My...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Disney+

Jakarta, Layar.id – Kiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo...