Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The Rock Sebut Adaptasi Game, Pandangan Tertuju Pada “Call of Duty”

Mencatatkan namanya sebagai aktor mahal Hollywood, penampilan Dwayne ‘The Rock’ Johnson di layar selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, aktor berusia 49 tahun tersebut dikabarkan tengah dalam pembicaraan tentang film baru, yang diduga merupakan proyek Call of Duty.

Ben & Jody Tuai Sambutan Hangat Awal Tahun

Adaptasi Video Game

Dugaan ini pertama kali mencuat, tatkala The Rock memberi keterangan kepada Men’s Journal, yang mengatakan bahwa dia akan membintangi film adaptasi video game. Selain itu, dugaan ini semakin kuat berkat laporan di situs berita film Giant Freakin Robot yang ‘terpercaya dan terbukti dari sumber dalam’.

“Saya tidak bisa memberitahu Anda game mana yang sedang kami kerjakan, tetapi akan ada pengumuman tahun ini. Kami akan menghadirkan salah satu game terbesr dan paling keren ke layar, salah satu game yang pernah bertahun-tahun saya mainkan,” terang The Rock. “Saya sangat bersemangat untuk membawanya ke penggemar di seluruh dunia,”sambungnya.

Call of Duty

Meski belum mendapat konfirmasi tersurat dari sang aktor, pandangan mengarah pada proyek Call of Duty, yang telah dikerjakan sejak 2015. Apabila benar terjadi, akan menjadi hal paling menghibur yang pernah dilihat dalam riwayat The Rock di layar.

Terlibat di proyek baru memang sudah terkonfirmasi, akan tetapi peran yang dimainkan masih abu-abu. Disadari atau tidak, seluruh karir The Rock mengarah ke momen ini. Dapat dikatakan bahwa tidak ada yang lebih cocok untuk membintangi film Call of Duty selain dirinya.

Sineas Sicario 2, Stefano Sollima, yang berada di kredit sutradara Call of Duty, tampak sedang dalam pembicaraan dengan Dwayne ‘The Rock’ Johnson belum lama ini.

The Rock

Lantas, mengapa The Rock adalah orang yang tepat membintangi Call of Duty? Mari kita simak filmografi mengesankannya ketika membintangi film adaptasi video game seperti Doom (2015) dan Rampage (2018).

Mantan juara WWE ini juga bersinar dalam dua film Jumanji, film aksi Fast & Furious, dan akan segera tampil dalam jubah antihero DC sebagai Black Adam. Terpenting, dirinya juga membintangi Jungle Cruise, film besar dan konyol yang tak terlupa.

Karakternya yang tangguh sekaligus jenaka lewat perbendaharaan kata yang konyol, membuatnya jadi kandidat tepat untuk Call of Duty. Ini bukanlah jenis proyek serius dan menegangkan, yang membutuhkan fokus penonton. Dipastikan akan ada obrolan ringan mengocok perut, layaknya film adaptasi video game lainnya.

Baca juga : Trailer TV Seri Halo Jelaskan Pasukan Superhuman Spartans

Film video game seperti apa yang menurut Anda akan kita lihat dari The Rock selanjutnya? Untuk menadapat jawaban pasti, kita masih harus menunggu kabar selanjutnya.

Sumber                :

https://www.nintendolife.com/news/2022/01/rumour-dwayne-the-rock-johnson-is-in-talks-to-star-in-a-call-of-duty-movie

https://dotesports.com/news/dwayne-the-rock-johnson-reportedly-in-talks-to-star-in-a-call-of-duty-film-adaptation

https://www.gamespot.com/articles/a-call-of-duty-movie-would-be-the-natural-next-step-for-dwayne-the-rock-johnson/1100-6500136/
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film Without Remorse rilis pada 31 April 2021 di Prime Video. Mengadaptasi bebas dari novel dengan judul sama karya Tom Clancy. Film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – DC menggandeng salah satu aktor termahal Hollywood, Dwayne Johnson untuk menjadi karakter utama sebagai antihero yang tak segan melakukan banyak aksi kejam...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...