Connect with us

Film

Chiwetel Ejiofor dan Charlize Theron Bintangi The Old Guard

Layar.id  –  Lagi-lagi Netflix mengerjakan film dengan pemain papan atas. Kali ini, nama Chiwetel Ejiofor dan Charlize Theron dikabarkan akan membintangi film The Old Guard. Film tersebut akan menyatukan dua pemain pemenang Oscar.

Baca: “Soul” Jadi Film Besar PIXAR Tahun Depan

Chiwetel Ejiofor

THE OLD GUARD

Film ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama. The Old Guard pertama kali muncul di seri novel grafis, yang diciptakan oleh penulis Greg Rucka dan ilustrator Leandro Fernandez.

Kisah yang menarik membuat Netflix mengambil langkah untuk memproduksi film, dengan ditulis dan disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood.

Cerita ini mengikuti sekelompok tentara abadi yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Andy (Charlize Theron). Tentara ini berada di bawah ancaman begitu keabadian mereka digali oleh musuh baru yang misterius.

Charlize Theron

Baca: Saking Padatnya, Robert Pattinson Batal Main di Satu Film

CHIWETEL EJIOFOR

The Old Guard akan menampilkan akting dari duo pemenang Oscar, Chiwetel Ejiofor dan Charlize Theron. Ejiofor sendiri merupakan aktor Inggris kelahiran 10 Juli 1977 yang telah kantongi banyak penghargaan.

Diantaranya British Academy Film Award, penghargaan BET untuk aktor terbaik, Nigeria Entertainment Award, dan masih banyak lagi. Ia telah membintangi sederet film hit seperti 12 Years of Slave, Love Actually, Z for Zachariach dan 2012.

Ejiofor dalam 12 Years of Slave

Sebelum penampilannya di The Old Guard, Anda dapat mendengar suara Chiwetel Ejiofor dalam film The Lion King. Di film live-action tersebut, Ejiofor menjadi pengisi suara karakter antagonis bernama Scar.

Baca: Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

PEMERAN

Charlize Theron dikabarkan akan jadi pemeran sentral dalam film aksi mendatang, The Old Guard. Tak hanya menjadi pemeran, nama Theron juga tercatat di kredit produser berdampingan dengan David Elison, Marc Evans dan Don Granger.

Kiki Layne

Selain mereka Ejiofor dan Theron, film ini juga diramaikan dengan bintang If Beale Street Could Talk, Kiki Layne. Tak hanya itu, juga ada pemeran Star Wars: The Last Jedi, Veronica Ngo dan aktor Harry Melling.

Ada pula Marwan Kenzari, Matthias Schoenaerts dan Luca Marinelli yang turut terlibat di proyek The Old Guard.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada bocoran lebih lanjut mengenai detail plot dan tanggal rilis film. Kita tunggu saja, ya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“IT Chapter 2” – Film Horor Berdarah Melawan Trauma

Film

Final Trailer “Doctor Sleep” Segera Tiba

Film

Film Pendek “Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Berkompetisi di Busan

Film

Tampilan Baru Charlize Theron Untuk “Fast & Furious 9”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup