Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Hollywood April 2022: Dari Sonic the Hedgehog 2 hingga Memory

fantastic beasts 3 tim dumbledore

Last updated on 7 April, 2022

Jakarta, Layar.id – Bulan kembali berganti, film Hollywood baru kembali hadir di April 2022. Ada banyak judul besar yang akan hadir bulan ini. Misalnya di awal bulan ini, sekuel Sonic the Hedgehog 2 sudah hadir untuk membuka bulan.

Kemudian ada sekuel Fantastic Beasts, The Northman, hingga animasi The Bad Guys. Berikut sinopsis singkat film pilihan Hollywood April 2022.

Sonic the Hedgehog 2 (3 April)

Sekuel Sonic the Hedgehog ini menampilkan musuh lama Robotnik kembali sebagai antagonis Eggman (Jim Carrey). Tidak hanya itu, ia juga membawa Knuckles the Echidna untuk menjadi rival langsung Sonic. Harus menghentikan rencana jahat mereka dengan merebut Emerald, bisakah Sonic kembali berhasil menyelamatkan dunia? Simak informasi karakter dan plot cerita Sonic the Hedgehog 2 lengkapnya di sini.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore (13 April)

Albus Dumbledore (Jude Law) tidak bisa lagi berdiri keluar dari masalah ini. Grindelwald benar-benar sudah menyatakan perang dan ingin menghapus manusia biasa alias bukan penyihir dari muka bumi. Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan teman-teman pun harus memulai petualangan baru bersama hewan sihir baru dan lama untuk menghentikan perang ini. Tonton trailer pertamanya di sini.

The Northman (22 April)

Robert Eggers kembali menghadirkan kisah penuh fakta sejarah, kali ini berlatarkan tanah dingin Islandia pada abad ke 10. Ikuti kisah seorang pangeran viking (Alexander Skarsgård) yang dikhianati oleh pamannya sendiri. Ia pun memulai perjalanan panjang untuk membalas dendam ayahnya, menolong ibunya, dan membunuh pamannya.

The Unbearable Weight of Massive Talent (22 April)

Siap untuk menonton film aksi komedi baru? Tonton Nicolas Cage berperan sebagai… Nick Cage, seorang aktor yang sedang mengalami krisis finansial dan karir. Hingga suatu hari, temannya (Neil Patrick Harris) menawarkan pekerjaan berbayaran tinggi untuknya hadir di acara ulang tahun fans besarnya (Pedro Pascal).

Hubungan si aktor dan fans ini pun semakin dekat. Hingga suatu hari, CIA (Tiffany Haddish) meminta bantuannya untuk menangkap orang paling berbahaya, yaitu si fans. Ia pun harus menghidupkan langsung legenda-legenda aksi yang ia buat dalam film-filmnya.

The Bad Guys (22 April)

DreamWorks menghadirkan karya baru kisah para hewan jahat dalam The Bad Guys. Sebuah tim kriminal berpengalaman di bawah pimpinan Mr. Wolf akhirnya tertangkap. Untuk menghindari kurungan penjara, ia menerima tawaran menjadi penduduk teladan dibawah bimbingan Professor Marmalade. Namun dari awalnya sepakat berpura-pura, hati Mr Wolf mulai berubah karena kata terima kasih seorang nenek.

Memory (29 April)

Saat pembunuh profesional Alex menolak misi dari organisasi kriminal berbahaya, ia berbalik menjadi target. FBI dan agen Meksiko juga ikut menyelidikinya. Di tengah buronan organisasi dan agen pemerintah, Alex memiliki kemampuan untuk bisa bertahan.

Namun situasi menjadi pelik akibat satu hal, ingatannya tiba-tiba menghilang. Akibatnya, ia harus mempertanyakan semua tindakan dan orang yang ia lakukan.

 

Sumber: Vulture, What to Watch, AARP
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Stolen merupakan film thriller aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan disutradarai Simon West dan penulis skenarionya David Guggenheim. Untuk pemeran...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – 211 merupakan film aksi yang telah hadir di tahun 2018 denga sutradaranya York Shackleton sekaligus penulis skenarionya bersama John Rebus. Di...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Tanpa terasa, pertengahan tahun semakin dekat. Pilihan film Hollywood musim panas juga semakin banyak. Film Hollywood Juni 2022 ini juga banyak...

Berita Hiburan

Last updated on 26 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Fantastic Beasts 3 akan segera tayang mulai besok di Bioskop Indonesia. Petualangan baru Newt Scamander...