Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Film 211: Mike Chandler Dan Steve MacAvoy Menjadi Sasaran Teroris

Film 211
Film 211

Jakarta, Layar.id 211 merupakan film aksi yang telah hadir di tahun 2018 denga sutradaranya York Shackleton sekaligus penulis skenarionya bersama John Rebus.

Di kutip di IMDb film 211 pemeran utamanya adalah Nicolas Cagem, Sophie Skelton, dan Michael Rainey Jr serta mendapatkan rating 4,4 dari 10.

Film 211 bisa Anda tonton melalui Trans TV yang tayang hari ini, Sabtu, 4 Juli 2022 pukul 23.30 WIB dengan duruasinya 86 menit. Nah, sebelum menonton, ada baiknya Anda bisa mengetahui sinopsisnya yang tersedia di bawah ini.

Baca juga: Sinopsis Legendary: Tomb Of The Dragon: Misi Travis Preston Menemukan Mahluk Unik

SINOPSIS FILM 211

Film 211

Mengisahkan tentang Mike Chandler yang merupakan polisi senior yang sebentar lagi akan pensiun.

Walaupun sebentar lagi akan pensiun, Mike Chandler tetap saja bekerja keras dan juga tetap melakukan tugas patroli dengan ditemani Stev MacAvoy. Saat sedang berpatroli, mereka berhenti di salah sebuah bank karena menurut Mike ada sesuatu yang mencurigakan.

Saat akan mendekat, tiba-tiba bom meledak di restoran dekat bank tersebut. Ternyata itu adalah ulah teroris untuk mengalihkan agar bisa melakukan perampokan bank.

Mike pun sangat kaget dan kemudian meminta bantuan kepada polisi lain, tetapi usahanya itu sia-sia karena sudah menjadi sasaran teroris hingga terjadilah baku tembak hingga Steve MacAvoy pun terkena tembakan di bagian paha kanan.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Mike Chandler dan Steve MacAvoy bisa bertahan? Untuk menemukan jawabannya ada di Trans TV pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 23.30 WIB.

Pemeran Film 211

Nicolas Cage sebagai Mike Chandler

Dwayne Cameron sebagai Steve MacAvoy

Sophie Skelton sebagai Lisa MacAvoy

Alexandra Dinu as Agent Rossi

Michael Rainey Jr sebagai Kenny Ralston

Shari Watson sebagai Shawnee Ralston

Ori Pfeffer sebagai Tre

Sean James sebagai Rob

Weston Cage sebagai Luke

Michael Bellisario sebagai Hyde

Cory Hardrict sebagai Petugas Hanson

Amanda Cerny sebagai Sarah

Bashar Rahal sebagai ANP Majo

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Korea

Jakarta.layar.id – Carter adalah film thriller aksi terbaru dari Korea Selatan yang dirilis pada 5 Agustus 2022 dengan disutradarai Jung Byung Gil sekaligus penulis...

Film India

Jakarta.layar.id – Darlings merupakan film dark comedy terbaru asal India yang tidak boleh dilewatkan oleh Anda karena dirilis pada 5 Agustus 2022 di platfrom...

Film India

Jakarta, Layar.id – Wedding Season merupakan film komedi romantis yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Tom Dey dan penulis skenarionya Shiwani Srivastava....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....