Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Fantastic Beasts 3 Rilis, Perang Akan Segera Dimulai

fantastic beasts 3 tim dumbledore

Jakarta, Layar.id – Trailer Fantastic Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore yang pertama akhirnya dirilis. Perang antar penyihir akan segera dimulai dan Albus Dombledore bergabung untuk membantu menyelamatkan dunia. Tentunya tidak lupa para hewan-hewan magis juga tidak ketinggalan menampilkan keunikan mereka, baik sebagai lawan ataupun kawan.

Trailer menampilkan banyak aktor dan tokoh inti. Misalnya Mads Mikklesen sebagai aktor baru Gellert Grindelwald, si antagonis utama, Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda, dan Eddie Redmayne kembali sebagai Newt Scamander. Dari sisi antagonis, Alison Sudol dan Ezra Miller sama-sama kembali sebagai Queenie Goldstein dan Credence Barebone.

Ada pula para aktor baru yang terutama bergabung dalam tim Newt dan Dumbledore untuk menghentikan rencana Grindelwald. Seperti William Nadylam sebagai Yusuf Kama dan Jessica Williams sebagai Professor Eulalie “Lally” Hicks. Dan Fogler bergabung kembali sebagai Jacob Kowalski, Victoria Yeates sebagai Bunty, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein dan Callum Turner sebagai Theseus, saudara Newt.

Fantastic Beasts : Secrets of Dumbledore disutradarai oleh David Yates. ia melanjutkan perannya dari 2 film Fantastics sebelumnya dan 4 film terakhir Harry Potter. Naskah film ini ditulis oleh J.K. Rowling dan Steve Kloves. Pria ini juga adalah penulsi di balik 7 dari 8 film Harry Potter dan akhirnya debut dalam seri Fantastic Beasts.

FIlm ini juga adalah film pertama Mads Mikklesen sebagai Grindelwald. Aktor sebelumnya, Johnny Depp harus meninggalkan franchise akibat skandal dan proses hukum. Ini adalah tampilan baru bagi Grindelwald, setelah film pertama memakai wajah palsu dan tampil asli di film kedua. Sekarang penampilannya berubah jauh lagi.

Baca juga: Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Bakal Rilis 2022

TRAILER FANTASTIC BEASTS 3

Trailer dimulai dengan tampilan Hogwarts di masa depan dan Albus Dumbledore dari masa Harry Potter. Kemudian scene berpindah ke masa lalu saat Dumbledore masih muda. Theseus dan Newt mencari Dumbledore dan bertemu dengan saudaranya. Dumbledore sendiri masih seorang profesor di Hogwarts.

Grindelwald juga muncul berkali-kali dalam trailer. Bahkan penampilan pertamanya adalah saat memakai sihir kepada orang lain. Narasinya berkata, “Dunia yang kita tahu sudah mulai hancur. Grindelwald merusaknya dengan kebencian.” Menanggapi ini, Dumbledore meminta kepada Theseus untuk memercayainya bila ingin mengalahkan si penyihir jahat.

Tim baru pun terebentuk untuk mengalahkannya. Seorang Magizoologist (Newt), asistennya (Bunty), seorang keturunan penyihir dari keluarga tua (Yusuf), seorang guru sekolah (Lally), dan seorang muggle (Jacob).  Tentunya juga Theseus. Di sini, Jacob mendapatkan hadiah dari Dumbledore (yang baginya adalah hadiah natal) yaitu sebuah tongkat sihir.

Pertarungan penyihir pun dimulai. Bahkan Grindelwald juga mengatakan bahwa “Perang mereka dengan Muggle dimulai hari ini.” Dumbledore juga terlihat melawan Credence dalam satu scene. Pasangan Jacob dan Queenie juga berdiri berhadapan dengan Jacob memegang tongkat sihirnya. Di tempat lain, Theseus dan Newt menghadapi krisis lain melibat sebuah ekor kalajengking raksasa.

Tentunya ada juga momen-monen santai. Misalnya Dumbledore memberikan 3 poin untuk Hupplepuff atas jawaban Newt. Atau saat Jacob makan bersama anak-anak sekolah dan memamerkan tongkat sihirnya.

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan tayang di bioskop pada 15 April 2022.

 

Sumber: Collider, Screenrant, IGN
Foto: Trailer

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...

Film

Jakarta, Layar.id Trailer pertama Weird: The Al Yankovic Story baru saja rilis, mengungkapkan Daniel Radcliffe sebagai penyanyi satir terkenal. Radcliffe memainkan Weird Al dalam...