Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

The Bad Guys Tampilkan Mr. Wolf Ingin Jadi Baik

the bad guys trailer
sumber collider

Jakarta, Layar.id – Film animasi terbaru Dreamsworks bawakan kisah The Bad Guys adaptasi buku cerita anak-anak karya Aaron Blabey. Buku best selling ini menceritakan di hewan-hewan yang bertingkah seolah manusia, ada kelompok kriminal yang menjadi buruan polisi.

Mr. Wolf dan keempat temannya adalah anggota yang membentuk tim kriminal tersebut. Hingga suatu hari, Mr. Wolf “tidak sengaja” berbuat buat dan menemukan apa yang selama ini ia cari, penerimaan dari orang lain. Ia pun mulai berusaha membujuk teman-temannya untuk menjadi “The Good Guys.”

TRAILER PERTAMA THE BAD GUYS

Mr. Wolf tampil di awal trailer dengan santai dalam mobil dan mobil-mobil polisi mengejarnya di belakang. Ia pun dengan bangga memperkenalkan para anggota krunya. Ada Mr. Snake yang bisa membuka brangkas dengan mudah, Mr. Shark si ahli menyamar, Mr. Piranha yang merupakan otot dalam kelompok, dan Ms. Tarantula yang belum pernah menemukan hal yang tidak bisa ia retas.

Mereka semua bekerja sama dengan akrab, erat, dan penuh harmoni dalam berbagai rencana kejahatan dan selalu berhasil. Hingga suatu ketika, saat Mr. Wolf berusaha mencuri tas penuh uang seorang nenek, ia “tidak sengaja” malah menyelamatkan si nenek. Si nenek kemudian berterima kasih padanya dan berkata, “Kamu anak baik.”

Mr. Wolf pun terperangah dan sangat terpengaruh. Ia merasa pertama kali mendapatkan penerimaan yang selama ini dicarinya. Ia pun kemudian merasa mungkin harusnya ia berbuat baik. Ia pun mulai membujuk teman-temannya. Apalagi setelah mereka berhasil tertangkap dan masuk penjara.

Awalnya ia tidak berniat menepati janji menjadi baik di penjara. Namun setelah itu, di bawah petunjuk Professor Marmalade, ia mulai berbuat baik dan mulai membujuk teman-temannya untuk serius. Hingga akhirnya, orang jahat baru muncul dan mereka kembali membuktikan diri sebagai The Good Guys.

Baca juga: Trailer Fantastic Beasts 3 Rilis, Perang Akan Segera Dimulai

PENGISI SUARA

The Bad Guys animasi poster

The Bad Guys animasi poster (sumber twitter dreamworks)

The Bad Guys disutradarai oleh Pierre Perifel yang sebelumnya debut dengan film Kung Fu Panda. Executive producer film ini antara lain Babley, Etan Cohen, dan Patrick Hughes. Sedangkan Damon Ross, and Rebecca Huntley yang sebelumnya bekerjasama di The Boss Baby menjadi produsernya. Film ini dibaut berdasarkan naskah tulisan Etan Cohen dan Patrick Hughes.

Dreamworks juga mengundang Daniel Pemberton yang pernah membuat musik Spider-Man: Into the Spider-Verse untuk mengisi lagu dalam film. Tentunya tidak ketinggalan lagu Bad Guys dari Billie Eilish.

The Bad Guys mengundang banyak aktor untuk mengisi suara si tim kriminal jahat. Sam Rockwell mengisi suara si Mr. Wolf, Marc Maron sebagai Mr. Snake, Craig Robinson sebagai Mr. Shark, Anthony Ramos sebagai Mr. Piranha, dan Awkwafina sebagai Ms. Tarantula. Selain itu juga ada Richard Ayoade sebagai babi Profesor Marmalade, Zazie Beetz, Lilly Singh, dan Alex Borstein.

The Bad Guys mirip dengan Spider-Man: Into the Spider-Verse, menampilkan perpaduan visual 3D dan 2D yang unik. Hal ini menjadikannya berdiri unik dari karya Dreamworks lainnya. Film animasi ini akan hadir mulai 22 April 2022.

 

Sumber: Collider, Digital Spy, Coming Soon
Foto: Twitter Dreamworks

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....