Connect with us

Film Asia

Song Joong Ki kembali berperan sebagai Kapten Gagah di Ruang Angkasa

Tahun 2092, Bumi dikelilingi oleh sampah ruang angkasa yang berbahaya. Pekerjaan baru yang mengasyikan namun menantang pun ditemukan, yaitu space sweeper atau penyapu ruang angkasa. Di sinilah petualangan itu di mulai. Para space sweeper yang mengendarai pesawat bernama The Victory bertemu robot humanoid bernama Dorothy. Siapa sangka, ternyata itu adalah senjata pemusnah. Inilah film yang diberi judul Space Sweepers.

Space Sweepers adalah film dari Korea Selatan pertama yang bergenre fiksi-ilmiah blockbuster. Tak tanggung-tanggung, Song Joong Ki pun tak mau menolak kesempatan emas ini. Aktor yang popular lewat film ikoniknya yang berjudul The Werewolf Boy pada tahun 2012 ini kembali bekerja sama dengan Jo Sung-hee, setelah delapan tahun berduet dalam film yang bercerita tentang siluman srigala itu. Song Joong Ki berperan sebagai seorag pilot yang memiliki senyuman manis dan berwibawa.

Setelah tiga tahun vakum, kehadiran Song Joong Ki kembali ke dunia layar lebar yang tentu saja membuat penggemar berteriak senang. Belum lagi film yang akan dibintangi tidak bisa dianggap remeh. Sebagai film fiksi-ilmiah blockbuster pertama, film ini menawarkan apa yang belum pernah ada di Korea Selatan sebelumnya. Efek yang luar biasa, tentu saja ada, hal itu pastinya akan membawa Korea Selatan ke tingkat yang lebih tinggi dalam industri perfilman. Ini berarti, Song Joong Ki benar-benar bijak memilih film yang tepat sebagai ajang kembalinya ke dunia perfilman.

Selain Song Joong Ki, juga ada Kim Tae Ri yang berperan sebagai kapten muda di pesawat The Victory bernama Jang Sun Jang. Perannya terlihat keren dengan gaya rambut mencolok berpadu kacamata hitam yang pas. Dengan senjata lasernya, dia jadi semakin terlihat berbahaya. Sebagai insinyur Tiger Park, Jin Seon Kyu tampil dengan penuh tato dengan tubuh kekarnya yang dia gunakan untuk menarik tuas mesin utama pesawatnya. Tak ketinggalan juga, Yoo Hae Jin ikut berbagi panggung, berperan sebagai robot.

Film ini direncakan tayang di bioskop lokal pada pertengahan musim semi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan tanggal tepat penayangan film ini. Khususnya bagi penonton Indonesia, entah kapan bisa disaksikan langsung di bioskop tercinta. Apakah ini seru? Wah, tentu saja. Kalau tidak percaya, saksikan saja teasernya berikut ini. Hati-hati, video berikut bisa membuat Pelayar merinding. [cel/ech]

TEASER

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tanggal Rilis Film “Wonder Woman 1984” Telah Diumumkan!

Film

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Disney’s ‘Mulan’ Tayang Secara Ekslusif di Disney+ Hotstar Mulai 4 Desember

Film

“Wonder Girl”, Serial Baru dari CW yang Sudah Masuk Tahap Pengembangan!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup