Connect with us

Film Asia

Adegan Panas dalam “The World of the Married” Mendapatkan Komentar Pedas dari Netizen!

Drama Korea The World of the Married masih selalu berhasil menjadi perbincangan panas di kalangan warganet. Drama yang mengisahkan tentang perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga ini berhasil membuat emosi para penontonnya. Drama yang telah sampai pada episode 13 ini semakin menjadi incaran warganet perihal munculnya sebuah adegan yang membuat warganet gemas hingga kesal.

Karena itulah berbagai adegan yang ada di dalamnya sering menjadi perbincangan, termasuk adegan ciuman hot antara Ji Sun Woo yang diperankan ole Kim Hee Ae dengan Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon, yang ada di akhir episode 12 dan awal episode 13. Adegan ini sontak membuat para penontonnya terbawa dalam film tersebut semakin menjadi-jadi. Mereka semakin kerap melontarkan banyak komentar negatif. Berbagai komentar negatif ini diketahui banyak membuat pikiran yang menakutkan di kepala para pemain film drama The World of the Married ini.

Seperti kekhawatiran yang diungkapkan oleh Park Hae Joon yang dikutip dari Soompi, setelah Kim Hee Ae dan Park Hae Joon akhirnya menggelar konfrensi pers secara online. “Aku meminta maaf karena telah membuat kekhawatiran. The World of the Married masih tayang, dan aku juga penasaran apa yang akan terjadi di akhirnya. Aku masih nggak percaya dengan popularitas The World of the Married. Banyak orang yang menikmatinya, dan aku menerima banyak telepon yang mengucapkan selamat. Tetapi aku nggak yakin mereka memberi selamat untuk apa. Aku mendapat banyak kritik,” tutur Park Hae Joon. Dalam konfrensi pers yang mereka lakukan secara online ini mereka turut meminta maaf.

Pasalnya, Park Hae Joon mengaku tidak menyukai karakter Lee Tae Oh dalam drama The World of the Married. Bahkan, ia pun tidak menginginkan untuk membaca komentar-komentar dari para penonton setelah episode pertama The World of the Married ditayangkan. Di kala kekhawatiran atas film yang ia bintangi ia merasa ingin tau dengan apa yang warganet katakana perihal dirinya. Tak sanggup membaca cuitan warganet, Park Hae Joon segera berhenti membaca dan seketika menyibukkan diri dengan melakukan gerakan menutup telinga dan melakukan squad sebanyak 50 kali untuk mengalihkan pikiran buruknya yang ia khawatirkan dapat mempengaruhi konsentrasi aktingnya dalam memerankan perannya pada film drama Korea tersebut. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ditanya Soal Pacar Choi Tae Joon, Park Shin Hye Sambil Senyum: Kami Baik-Baik Aja

Film

Vulgar Abis! Netizen Korea, Hentikan Drakor “Backstreet Rookie”!

Drama Korea

Backstreet Rookie, Drama Terbaru Ji Chang-wook yang Mendapat Kecaman dari K-Netz!

TV

Kim Soo-hyun kembali menyapa Penggemar film “Psycho But It’s Okay”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup