Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum Versi Hollywood

Poster Film Gonjiam: Haunted Asylum

FILM HORROR ASAL KOREA INI AKAN MENAMBAH DAFTAR SALAH SATU FILM YANG DIBUAT ULANG VERSI HOLLYWOOD.

Layar.id – Dunia perfilman Korea saat ini sedang meningkat pesat, setelah film Parasite berhasil memenangkan baragam penghargaan bergengsi dunia. Tak heran bila Hollywood ingin membuat ulang film Korea versi mereka, dengan harapan dapat berhasil seperti pendahulunya.

Salah satu film yang akan dibuat ulang oleh Hollywood adalah film horror Gonjiam: Haunted Asylum. Dan rencananya film ini akan dibuat ulang lewat kolaborasi Black Box Management yang berbasis di Los Angeles dan BH Entertainment di Seoul.

Baca Juga: Web Drama Terbaru Phantom The Secret Agent

Salah Satu Adegan dalam Film Gonjiam: Haunted Asylum

Dan ternyata pembuatan ulang Gonjiam: Haunted Asylum rupanya memang ada kaitannya dengan keberhasilan film Parasite.

“Seperti yang telah dibuktikan oleh Parasite, selera penonton terhadap konten Korea tidak pernah tinggi sebelumnya. Kemitraaan ini akan memajukan pertukaran dan pengembangan Korea dengan AS mengenai adaptasi, remake dan film asli bagi pasar kedua belah pihak,” kata Kepala Pengembangan Internasional BH Entertainment, Charles Pak.

Baca Juga: Tom Cruise Bekerjasama dengan Elon Musk dalam Sebuah Proyek Film!

CERITA FILM

Film ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang diundang untuk melakukan live streaming di rumah sakit jiwa yang telah lama kosong. Namun, ternyata banyak kejadian aneh yang terjadi di sana. Gonjiam: Haunted Asylum diangkat dari bangunan sebenarnya yang terletak di Gwangju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Gonjiam: Haunted Asylum ini rilis pada tahun 2018 dan berhasil meraih kesuksesan besar. Film horror garapan sutradara Jung Bum Shik ini menghasilkan 20 juta dolar Amerika di box office seluruh dunia dengan anggaran produksi 2,2 juta dolar.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Entertainment

Film Hollywood tentang kesehatan mental merupakan salah satu tema yang paling dicari. Betapa tidak, kian hari isu kesehatan mental seakan kian meningkat karena berbagai...

Film

Layar id – Nope menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 22 Juli 2022. Film karya dari sutradara Jordan Peele memiliki beberapa faktanya...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Bintang Pirates of Caribbean, Johnny Depp, akan kembali ke dunia akting dalam film berjudul La Favorite. Menampilkan Johnny Depp sebagai raja...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Awal pekan ini terdengar kabar membahagiakan dari aktris senior Cameron Diaz yang memilih tetap produktif. Bintang Charlie’s Angels tersebut telah menandatangani...