Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Biodata dan Para Pemeran di Film Drama Korea My Name is Loh Kiwan

My Name is Loh Kiwan_1a
My Name is Loh Kiwan. (Sumber: X)

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024

Layar.id – Film yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu diadaptasi dari novel “Met Loh Kwan” yang ditulis oleh Cho Hae Jin. Berikut ini Para Pemeran di Film Drama Korea My Name is Loh Kiwan, yuk simak!

Song Joong Ki

My Name is Loh Kiwan_2b

My Name is Loh Kiwan. (Sumber: Netflix)

Song Joong Ki lahir tanggal 19 September 1985 di Daejeon, Korea Selatan. Di film My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki berperan sebagai Loh Kiwan, alias sang pemeran utama. Sebelum membintangi film garapan Kim Hee Jin ini, Joong Ki telah membintangi sejumlah drama yang sukses di pasaran.

Sebut saja seperti Descendants of the Sun (2016), Arthdal Chronicles (2019), Vincenzo (2021) dan Reborn Rich (2022). Pemeran Space Sweepers (2021) itu juga telah menyabet sederet penghargaan di dunia seni peran. Sehingga aktingnya sebagai Loh Kiwan di film ini tidak perlu diragukan lagi.

Choi Sung Eun

My Name is Loh Kiwan_3c

My Name is Loh Kiwan. (Sumber: Metacritic)

Choi Sung Eun berperan sebagai Marie di film ini. Sung Eun mengawali karirnya di dunia acting dengan berperan dalam teater dan film pendek di Doosan Art Center. Ia memulai debutnya sebagai aktris bersama agensinya salt entertainment. Ia lahir 17 Juni 1996, di Seoul, Korea Selatan.

Sung Eun memulai debut perdananya di layar lebar lewat film Start up (2009). Atas perannya di film tersebut, Sung Eun memenangkan nominasi Best New Actress dari Chunsa Film Festival.

Aktris muda ini juga pernah membintangi beberapa film seperti Ten Months (2021), Gentleman (2022) hingga My Name is Loh Kiwan (2024).

Jo Han Chul

Jo Han Chul memiliki peran sebagai Yoon Seong, ayah dari karakter Marie. Ia lahir di Cheongdam Dong, Gangnam, Korea Selatan tanggal 13 Juni 1973. Han Chul debut di industri hiburan sebagai actor teater melalui perannya di One Room (1998).

Setelah itu, ia mulai membintangi sejumlah film dan drama populer. Seperti Heart Blackened (2017), Vincenzo (2021), Hometown Cha- Cha – Cha (2021), The Law Café (2022), Reborn Rich (2022) hingga The Matchmakers (2023).

Kim Sung Ryung

My Name is Loh Kiwan_4d

My Name is Loh Kiwan. (Sumber: My Music Taste)

Di dalam film My Name is Loh Kiwan, Sung Ryung berperan sebagai Ok Hee, ibu dari Loh Kiwan. Ia lahir di Seoul, Korea Selatan tanggal 8 Februari 1967. Berbeda dengan cast lainnya, Sung Ryung mulai dikenal sejak memenangkan ajang kecantikan Miss Korea tahun 1998. Ia mengawali karir sebagai reporter di program Entertainment Weekly milik KBS.

Selanjutnya, ia memulai debut acting dalam film Who Saw the Dragon’s Claws? (1991). Seiring dengan berjalannya waktu, Sung Ryung lebih aktif menekuni pekerjaannya sebagai aktris. Ia mulai membintangi beberapa film hingga drama Korea, seperti Rainbow Eyes (2007), The Heirs (2013), The Fatal Encounter (2014) hingga The Legend of the Blue Sea (2016).

Baca juga: Sinopsis Film Drama Korea My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki Jadi Pembelot Korea Utara

Lee Sang Hee

Lee Sang Hee berperan sebagai karakter Seon Ju, perempuan keturunan dari Korea – China yang bertemu dengan Ki Wan di pabrik Belgia. Ia lahir tanggal 8 Oktober 1983 di Ulsan, Korea Selatan. Sang Hee dikenal sebagai aktris sejak perannya dalam End of Winter (2014).

Kemudian, setelah itu ia mulai membintangi sederet film dan drama korea seperti Children of the 20th Century (2017), Mistress (2018), Secret Royal Inspector & Joy (2021) dan Unlock My Boss (2022).

Nah, itulah Para Pemeran di Film Drama Korea My Name is Loh Kiwan. Bagaimana? Apakah para pecinta filmnya tertarik untuk film drama Korea yang satu ini dengan ciri cerita yang segar serta seru untuk ditonton? Jangan lupa saksikan film tersebut, ya agar bisa mengetahui jalan ceritanya yang unik serta pas untuk menemani waktu senggangnya!

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 28 Mei, 2024 Layar.id – Korea Selatan dikenal drama yang memiliki cerita sejarah atau biasa disebut saeguk. Selain dikenal dengan drama di...

Film Asia

Layar.id – My Name is Loh Kiwan merupakan salah satu film korea terbaru yang dibintangi oleh Song Joong-ki. Fim ini menjadi comeback Song Joong-ki...

Film

Terakhir diperbarui 14 Mei, 2024 Layar.id – Apabila mendengar tentang Korea banyak hal positif yang terlintas di pikiran kita, mulai dari negara yang mempunyai...

Film Korea

Layar.id – Sinopsis Chabak: The Night of Murder and Romance yang tayang pada 13 September 2023 dan patut pelayars tunggu! pelayars, apakah sudah menonton...