Connect with us

Film

“#Alive”, Film Terbaru Park Shin-hye!

Poster Film #Alive

FILM #ALIVE AKAN MENJADI FILM PERTAMA YANG DIBINTANGI AKTRIS CANTIK PARK SHIN-HYE DI TAHUN 2020 INI.

Layar.id – Jika pelayar adalah penikmat k-drama (korean drama) pasti sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik ini. Park Shin-hye sudah banyak membintangi film ataupun drama, dan banyak dari film dan drama yang ia bintangi mendapat rating yang tinggi.

Salah satunya Shin-hye pernah bermain dalam film Miracle in Cell No. 7 pada tahun 2013 yang sudah banyak dinikmati oleh banyak orang. Dan baru-baru ini Park Shin-hye akan membintangi film yang berjudul #Alive, yang mempunyai jadwal rilis pada tanggal 24 Juni 2020.

Baca Juga: “Its Okay to Not Be Okay”, Drama Baru Kim Soo-hyun Setelah Lama Vakum

SINOPSIS FILM

Park Shin-hye sebagai Yoo-bin dan Yoo Ah-in sebagai Joon-woo dalam Film #Alive

Film ini menceritakan tentang wabah penyakit misterius yang tiba-tiba menyebabkan mereka yang terinfeksi (menjadi zombie) menyerang orang lain. Ketika penyakit ini menyebar dengan cepat ke seluruh Seoul dan menyebar di luar kendali, para penyintas terjebak sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS atau panggilan telepon.

Yoo-bin (Park Shin-hye), adalah salah satu wanita yang selamat namun terisolasi di tengah kota berbahaya. Ia dengan berani dan tenang merencanakan kelangsungan hidupnya. Selain itu juga ada Joon-woo (Yoo Ah-in) yang memiliki sifat serta kepribadian yang berbanding terbalik dengan Yoo-bin.

Baca Juga: Rindu dengan Keluarga? Berikut Rekomendasi Film-Film Keluarga yang Bisa Menghiburmu!

Park Shin-hye sebagai Yoo-bin dalam Film #Alive

Namun walaupun kepribadian dan gaya hidup mereka berbeda, dan sama-sama putus asa tapi mereka mempunyai kemauan yang kuat dalam hal bertahan hidup. Dan mereka memperlihatkan perjuangan yang menegangkan untuk bertahan hidup serta chemistry kocak yang diciptakan oleh kepribadian karakter mereka yang sangat berbeda.

Park Shin-hye dan Yoo Ah-in akan bermain pertama kali dalam film ini, sebelumnya mereka belum pernah bermain dalam satu dalam atau film yang sama. Tapi mereka sudah menunjukkan chemistry yang bagus. Yoo Ah-in juga memberikan pujian atas akting Shin-hye karena berhasil memerankan sosok yang harus bertahan hidup dalam keadaan genting sekalipun.

Baca Juga: Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum Versi Hollywood

Poster Film #Alive

Selain itu Park Shin-hye juga memuji akting Ah-in, “Rasanya saat shooting film menjadi lebih sempurna ketika Yoo Ah-in dan aku mendiskusikan akting. Karakter kami memiliki chemistry yang hebat serta cara mereka masing-masing untuk mengisi perbedaan satu sama lain,” tutur Park Shin Hye.

Bagaimana? Apakah pelayar sudah tidak sabar untuk menyaksikan film ini?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Tentara Amerika Melawan Mahkluk Hasil Eksperimen Nazi dalam Film “Nazi”

Film

Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup