Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Memerankan Orang ke-3, Han So Hee Tuai Hujatan Warganet

Han Seo Hee

Terakhir diperbarui 24 Oktober, 2021

Layar.id – A World Married Couple atau yang biasa dikenal dengan The World of the Married adalah serial drama Korea terbaru JTBC 2020 yang telah tayang perdana pada 27 Maret 2020 lalu.

Serial ini disutradarai oleh Mo Wan-Il dari serial populer Misty. Kini Ia menggandeng penulis Joo Hyun dari drama seri Revolutionary Love.

Drama yang diproduksi JTBC ini pada episode pertamanya mencatat 6,26% viewership.

Rating yang melampaui semua peringkat viewership episode pertama dari drama-drama JTBC lainnya, menurut Nielsen Korea.

Han Seo Hee

Pada setiap episodenya para penonton selalu dibuat emosional oleh alur ceritanya.

Kisah drama ini berawal dari sebuah keluarga harmonis Lee Tae Oh (Park Hae Joon) yang memiliki istri seorang dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan seorang putra bernama Joon Young.

Kehidupan keluarga tersebut nampak harmonis dan ideal, namun kenyataan berkata tidak.

Lee Tae Oh yang nampak mencintai istri dan keluarganya itu, menjalin hubungan gelap dengan seorang gadis 24 tahun, Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Baca juga: “The World Of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

komentar netizen pada drama The World of the Married

Kemampuan akting Han So Hee dalam drama The World of the Married tidak diragukan lagi.

Mendalami dan menjiwai perannya sebagai Yeo Da Kyung sukses membuat penonton di Indonesia geram dengan perannya sebagai orang ke-3.

Seperti yang bisa kita lihat pada unggahan salah satu foto di akun Instagram Han So Hee mendapat 77.521 komentar warganet.

Mayoritas berisi hujatan warganet Indonesia yang emosional karena perannya pada serial drama The World of the Married.

Baca juga: Adegan Panas “The World Of The Married” Mendapatkan Komentar Pedas Netizen!

Dalam tulisan tersebut dikatakan bahwa penonton Indonesia menyalahkan Han So Hee karena karakternya di drama The World of the Married dan memanggil aktris berusia 25 tahun itu dengan sebutan ‘Pelakor’.

Seorang warganet juga menjelaskan bahwa ‘Pelakor’ adalah istilah yang digunakan di Indonesia pada seorang wanita yang mencuri suami wanita lain.

Seolah tidak bisa membedakan antara drama dan realita, warganet terus membanjiri kolom komentar pada unggahan Han So Hee.

Namun, tidak semua komentar berisi hujatan masih banyak yang berisi dukungan untuk idolanya yang juga akan berperan dalam drama Nevertheless. [lil/ech/crs]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Beauty and Mr Romantic rencananya akan tayang mulai 23 Maret 2024. Cari tahu dulu sinopsis Beauty and Mr Romantic yang...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Film Asia

Layar.id – Kalau ada film romantis sekaligus penuh dengan pesan dan makna. Inilah film dari Filipina yang menarik sekali Inilah Sinopsis Ikaw At Ako....