Connect with us

Film Asia

Berperan Sebagai Orang ke-3, Han Seo Hee Tuai Hujatan Warganet

A World Married Couple atau yang biasa dikenal dengan The World of the Married adalah serial drama Korea terbaru JTBC 2020 yang telah tayang perdana pada 27 Maret 2020 lalu. Serial ini disutradarai oleh Mo Wan-Il dari serial populer Misty. Kini Ia menggandeng penulis Joo Hyun dari drama seri Revolutionary Love. Drama yang diproduksi JTBC ini pada episode pertamanya mencatat 6,26 persen viewership, melampaui semua peringkat viewership episode pertama lain dari drama-drama JTBC, menurut Nielsen Korea.

Pada setiap episodenya para penonton selalu dibuat emosional oleh alur ceritanya. Kisah drama ini berawal dari sebuah keluarga harmonis Lee Tae-O (diperankan oleh Park Hae-Joon) yang memiliki istri seorang dokter Ji Sun-Woo (yang diperankan oleh Kim Hee-Ae) dan seorang putra bernama Joon Young. Kehidupan keluarga tersebut nampak harmonis dan ideal, namun kenyataan berkata tidak. Lee Tae-O yang nampak mencintai istri dan keluarganya tersebut jatuh dalam hubungan yang berbahaya dengan seorang gadis berusia 24 tahun bernama Yeo Da Kyung (yang diperankan oleh Han So Hee).

Kemampuan akting Han So Hee dalam drama ini tidak diragukan lagi, Han So Hee yang mampu mendalami dan menjiwai perannya sebagai Yeo Da Kyung sukses membuat penonton di Indonesia geram dengan perannya sebagai orang ke-3. Seperti yang bisa kita lihat pada unggahan salah satu foto di instagram Han So Hee mendapat 77.521 komentar warganet, yang mana mayoritas berisi hujatan warganet Indonesia yang emosional karena perannya pada serial drama The World of the Married.

Dalam tulisan tersebut dikatakan bahwa penonton Indonesia menyalahkan Han So Hee karena karakternya di drama The World of the Married dan memanggil aktris berusia 25 tahun itu dengan sebutan ‘pelakor. Salah seorang warganet juga menjelaskan bahwa Pelakor adalah istilah yang digunakan di Indonesia dan ditujukan pada seorang wanita yang mencuri suami wanita lain. Seolah tidak bisa membedakan antara drama dan realita bahwa Yeo Da Kyung hanya karakter dalam drama dan komentar warganet terus membanjiri kolom komentar pada unggahan Han So Hee namun tidak semua komentar berisi hujatan masih banyak yang berisi dukungan untuk idolanya Han So Hee. [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

TV

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Film Asia

Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

TV

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup