Connect with us

Film Asia

Akhirnya! Shin Ye-Eun ditemukan kembali dengan Ong Seong Wu dalam “Chances of Going From Friends to Lovers”

Kabar gembira untuk drama Korea 2020. Ong Seong Wu dan Shin Ye-Eun akan beradu akting dalam serial drama baru berjudul Chances of Going From Friends to Lovers atau dalam bahasa Korea disebut dengan Chingueseo Yeonini Doeneun Gyeonguui su.

Jika dilihat dari judulnya, sudah jelas sekali tentang apa drama ini berkisah. Kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia, maka judulnya akan menjadi Kemungkinan-Kemungkinan Teman Menjadi Pacar. Drama ini bercerita tentang seorang kaligrafer perempuan bernama Kyung Woo Yeon, diperankan oleh Shin Ye-Eun, yang memiliki hidup tampak sempurna namun nyatanya tidak begitu. Kyung Woo Yeon tidak begitu beruntung dalam hubungan percintaan. Dia mencintai sahabatnya selama sepuluh tahun, namun perasaan itu hanya bertepuk sebelah tangan.

Sedangkan Ong Seong Wu memerankan seorang fotografer bernama Lee Soo, pria yang disukai oleh Kyung Woo Yeon. Ini bukanlah drama pertama bagi mantan boy band Wanna one ini. Di tahun sebelumnya, Ong Seong Wu pernah menjadi pameran utama dalam drama berjudul At Eighteen. Selain dua nama di atas, P.O dari Block B juga ikut memeriahkan acara dengan menjadi bagian dari drama. P.O akan memerankan Jin Sang Hyukk, seorang pemilik restoran yang berkarakter jahil. Kehadirannya akan memberi warna pada drama ini dengan tingkahnya yang suka tertawa meledek, namun di saat bersamaan ia memiliki solidaritas yang tinggi dalam hubungan pertemanan.

Selayaknya Ong Seong Wu, ini juga bukan drama pertama yang dibintangi oleh rapper yang masuk dalam subgroup BASTARZ ini. Beberapa judul drama yang pernah dibintanginya adalah Temperature of Love, Boyfriend, dan Hotel the Luna. Ini tandanya, pria kelahiran 1993 ini sudah cukup berpengalaman dalam berakting dan dipercaya bisa menghidupkan perannya dengan baik. Chances of going from Friends to Lovers adalah serial drama yang disutradarai oleh Choi Sung-Bun. Berapa jumlah episode dari drama ini masih belum diketahui pasti. Tetapi yang jelas, serial ini akan ditayangkan di JTBC di semester kedua tahun 2020 ini. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

TV

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Film Asia

Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

TV

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup