Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Kunci Ajaib yang Mempunyai Berbagai Macam Sihir di “Locke & Key”

Logo Locke & Key

DI DALAM SERIAL INI KUNCI BUKAN HANYA MENJADI SEKEDAR MEDIA YANG BISA MEMBUKA PINTU.

Layar.id – Serial Original Netflix ini baru saja rilis pada bulan Februari lalu dengan jumlah total 10 episode. Namun pada bulan Maret serial ini diumumkan diperbarui untuk melanjutkan ke Season 2.

Serial ini merupakan adaptasi dari komik dengan judul yang sama yaitu, Locke & Key.

Poster Serial Locke & Key

Baca Juga: Drama Terbaru Lee Min-ho Besok Akan Tayang di Netflix!

SINOPSIS

Serial ini  meceritakan Keluarga Locke yang mengalami tragedi mengerikan yang membuat mereka kehilangan nyawa Ayah mereka yaitu Rendell Locke.

Kembali Matheson, Massachusetts kampung halaman Ayah mereka, Nina Locke Istri dari Rendell berharap dapat memecahkan misteri kematian Suaminya tersebut.

Tyler, Kinsey serta Bode Locke mengalami trauma masing-masing yang diakibatkan dari tagedi yang terjadi di Seattle. Bode yang merupakan anak bungsu dari Keluarga Locke ini menemukan kunci misterius yang ternyata bisa membawa ia pergi kemana saja.

Ternyata bukan hanya ada satu kunci saja yang mereka temukan dalam rumah ‘Keyhouse‘ itu, terdapat berbagai macam pintu yang bisa mereka buka.  Namun ternyata terdapat entity demonic yang mengincar kekuatan kunci itu, dapatkah mereka menjaga kunci-kunci tersebut?

Dan apakah misteri kematian Rendell akan terungkap?

Baca Juga: Serial Netflix untuk Menghibur Kamu yang #DiRumahAja

PARA PEMAIN

Salah Satu Adegan dalam Serial Locke & Key

Pemain dalam serial ini memang tidak terlalu familiar, namun akting mereka tidak usah kita ragukan. Darby Stanchfield yang berperan sebagai Nina Locke terkenal dalam perannya di serial drama ‘Scandal’, cukup berhasil memerankan sosok Ibu yang harus tegar demi anak-anaknya yang baru saja kehilangan Ayah mereka karena dibunuh.

Jackson Robert Scott yang berperan sebagai Bode Locke juga mampu menggambarkan anak kecil yang penuh semangat serta serba ingin tahu dan tidak takut untuk melindungi keluarganya dari makhluk jahat yang mengincar ‘A Key‘.

Adapula Connor Jessup yang berperan sebagai Tyler Locke, Emilia Jones berperan sebagai Kinsey Locke. Dan masih banyak lagi.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Gosip Artis

Jakarta, Layar.id – Popularitas seorang model sekaligus aktris Indonesia makin moncer ketika sosoknya muncul dalam film romantis Netflix bertajuk Tersanjung, ditayangkan 1 April 2021....

Video

Jakarta, Layar.id – Arcane adalah serial animasi Netflix yang dibuat berdasarkan video game Riot Games ‘League of Legends’. Kisahnya mengikuti saudara yatim piatu Vi...