Connect with us

TV

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan
Drama JTBC

MENYAJIKAN GAMBARAN PERNIKAHAN DI TENGAH PERSELINGKUHAN, “THE WORLD OF THE MARRIED” POPULAR DI JTBC.

Layar.id The World of the Married drama terbaru JTBC, menandai kembalinya Kim Hee Ae yang kembali tampil di layar kaca setelah vakum empat tahun. Drama ini telah ditayangkan perdana dan mencatat perhatian pemirsa nasional tertinggi di JTBC, dengan rata-rata 6,3 persen. Menyajikan jalan cerita yang dewasa mengenai kehidupan pasangan suami istri, drama ini telah tayang sejak 27 Maret 2020.

Baca juga: Sony Pictures Tunda Rilis Film-filmnya

REMAKE

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

Kim Hee Ae dan Park Hae Joon

Sebagai informasi, The World of the Married adalah drama hasil remake serial Doctor Foster yang tayang di Inggris pada 2015. Melansir Hancinema, JTBC menetapkan drama ini memiliki rating R atau Dewasa untuk episode 1 hingga 6. Dengan alasan tim produksi ingin menunjukkan gambaran pernikahan yang realistis.

Sutradara Mo Wan-il mengatakan, meski remake dari seri original Doctor Foster (2015), namun drama The World of the Married berbeda. Mo Wan-il menyebutkan Doctor Foster fokus pada kehidupan pemeran utama, sedangkan The World of the Married menunjukkan campuran emosi pemeran utama dan orang-orang di sekelilingnya.

Baca juga: Cerita Kesenjangan Sosial di Penjara, “The Platform” Tayang di Netflix

PEMERAN

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

Kim Hee Ae dan Park Hae Joon

Selain Kim Hee-ae yang kembali setelah hiatus dari layar kaca selama empat tahun, juga dibintangi Kim Young-min, aktor yang baru menyelesaikan drama Crash Landing on You. The World of the Married juga dibintangi Han So-hee (100 Days My Prince, Abyss), Sim Eun-woo (Suspicious Partner, Arthdal Chronicles), serta Kim Sun-kyung (Partners for Justice).

Baca juga: “Warkop DKI Reborn” Tayang di Hari Film Nasional

SINOPSIS

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

Kim Hee Ae dan Han So Hee

Drama ini bercerita tentang pasangan yang pernikahannya berantakan karena pengkhianatan dan angin puyuh cinta dan kebencian lain yang menyertainya. Adalah Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) seorang dokter dengan kehidupan yang tampaknya sempurna. Keluarga yang damai, cinta suaminya yang tak berubah, dan seorang putra yang baik.

Ji Sun-woo menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon), seorang sutradara terkenal yang mengawali karier atas bantuan istrinya. Mereka dikaruniai anak pintar bernama Jeon Jin-seo.

Baca juga: Jalan-jalan Batal? Coba Deh Nonton “3 Hari Untuk Selamanya”

“The World of The Married” Drama Dewasa Gambaran Perselingkuhan

Kim Hee Ae

Namun keindahan dalam keluarga itu berubah ketika Sun Woo menemukan beberapa kejanggalan setelah suaminya kembali dari perjalanan bisnis ke Cina. Oleh teman-teman Sun Woo, kecurigaan itu dianggap mengada-ada. Tetapi, Sun-woo tak bisa tenang dan meminta orang lain untuk membuktikan kecurigaan itu. Akhirnya kedamaian keluarga dan pernikahan itu runtuh dalam satu hari ketika Lee Tae-oh berselingkuh.

Menyakitkan, perselingkuhan itu ternyata disusun secara rapi bersama orang-orang di sekelilingnya. Ji Sun-woo marah dan meluapkan emosinya kepada orang-orang tersebut.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup