Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sydney Sweeney Masuk Nomimasi Ganda Untuk Emmy

Sydney Sweeney
Sydney Sweeney

Jakarta, Layar.idSydney Sweeney terlihat begitu bahagia sampai terharu, ketika mendengar dirinya masuk dua nominasi Aktris Pendukung Emmy. Momen ini terungkap lewat video singkat yang beredar di sosial media. Aktris 24 tahun tersebut mendapatkan nominasi untuk perannya dalam Euphoria dan The White Lotus.

Bintang muda Sydney Sweeney menitikkan air mata pada hari Selasa, ketika mendengar kabar dia menerima dua nominasi Emmy. Wanita 24 tahun tersebut masuk nominasi kategori Aktris Pendukung atas perannya dalam serial HBO Euphoria dan serial terbatas The White Lotus.

Sweeney berbagi momen emosional dia memberitahu ibunya berita besar di Instagram. Aktris itu terlihat meringkuk di kursi penumpang mobil saat dia dengan gembira berteriak “Ibu” di telepon sebelum menangis.

Baca juga: James Franco Kembali ke Layar Lewat Film “Me,You”

Ungkapan Terimakasih

“Pagi sekali! Terimakasih banyak kepada @televisionacad untuk nominasi Emmy saya! Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mengetahui bahwa baik Olivia dan Cassie telah terhubung dengan begitu banyak orang,” tulis Sweeney.

Dia melanjutkan, “Saya sangat bangga dengan kedua pertunjukan ini dan berterima kasih kepada semua orang yang telah berpisah dari mereka. Tapi yang paling penting, Ibu, aku mencintaimu, kami melakukannya melalui suka dan duka! Terimakasih, terimakasih.”

Sweeney menggemparkan dunia selama beberapa tahun terakhir, yang dengan cepat membuat namanya di Hollywood. Pada bulan April, dia menerima Breakthrough Award di ATX TV Festival.

Sydney Sweeney dalam The White Lotus

Sydney Sweeney dalam The White Lotus

Nominator

“Saya tidak benar-benar mengharapkan ini. Ketika saya jatuh cinta dengan akting dan ketika saya jatuh cinta dengan karakter saya, saya tidak terlalu memikirkan aspek penghargaan secara keseluruhan. Saya pikir ada begitu banyak aktor luar biasa yang saya dukung, jadi saya belum siap,” terang Sweeney dalam wawancaranya dengan People.

Meski demikian, Sweeney bukan satu-satunya yang mendapat pengakuan lewat acaranya masing-masing oleh Emmy. Ada Zendaya, aktor dan produser Euphoria yang mendapatkan empat nominasi, termasuk menjadi produser nominasi termuda.

Sweeney juga akan bertarung dengan lawan mainnya dari The White Lotus. Itu karena lima dari tujuh aktris yang dinominasikan untuk Aktris Pendukung dalam Seri Terbatas atau Film, berasal dari proyek tersebut.

Sydney Sweeney dalam Euphoria

Sydney Sweeney dalam Euphoria

Proyek Mendatang

Ketika berbicara mengenai proyek mendatang Sweeney, dia mengatakan saat ini sedang sibuk dengan film Marvel pertamanya, Madame Webb.

“Saat ini saya sedang syuting Madame Webb, dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang karakter saya. Tetapi saya sangat bersemangat. Film Marvel pertama saya. Jadi sangat menyenangkan, banyak pelatihan dan persiapan untuk masuk ke dalamnya,” terang Sweeney.

“Dan kemudian saya sebelumnya baru saja menyelesaikan “National Anthem” yang disutradarai oleh Tony Toast dari studio Bron. Jadi saya sangat bersemangat untuk karakter itu. Namanya Penny Joe, dan dia adalah karakter yang lucu dan berhati manis. Aku mencintainya.”

 

Sumber : pagesix.com, variety.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Serial Squid Game yang menggandeng platform Netflix untuk penayangannya kini meraih banyak prestasi. Setelah ATAS mengumumkan nominasi Emmy Awards 2022, nama Squid...

Netflix

Layar.id – Squid Game adalah serial drama berbahasa Korea yang tayang di Netflix pada 17 September 2021. Berita mengenai serial ini kembali menghebohkan publik...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Emma Roberts menjadi tambahan terbaru untuk ansambel film Madame Web garapan Marvel dan Sony Pictures. Pengumuman untuk pemeran sebelumnya termasuk Dakota...

TV Series

Last updated on 10 Maret, 2022 Jakarta, Layar.id – Euphoria season 2 telah mencapai episode terakhir. Sejak awal penayangan serial drama remaja yang disutradarai...