Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Under the Queen’s Umbrella Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang under the queen's umbrella
Drama Korea Under the Queen's Umbrella (sumber: tvN)

Last updated on 4 Desember, 2022

Layar.id Drama terbaru tvN Under the Queen’s Umbrella rilis kemarin, Sabtu 15 Oktober 2022. Berjumlah 16 episode, simak jadwal tayang drama bergenre sejarah dan black comedy ini.

Drama Korea Under the Queen’s Umbrella tayang di stasiun televisi tvN setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 21.10 KST.

Untuk penonton Indonesia, Under the Queen’s Umbrella tayang di Netflix, episode baru setiap Sabtu dan Minggu, pada pukul 21.00 WIB.

Drama ini dibintangi oleh Kim Hye Soo, Kim Hae Sook, dan Choi Won Young. Ada pula penampilan dari Chani, Moon Sang Min, Ok Ja Yeon, dan banyak artis Korea lainnya.

Mengisahkan Ratu Im Hwa Ryeong yang berjuang membesarkan dan mendidik lima putranya, agar salah satunya bisa menjadi raja Joseon.

Para Pangeran itu merupakan pembuat onar yang selalu merepotkan Kerajaan.

Setiap hari Im Hwa Ryeong menghadapi berbagai macam cobaan tanpa henti dan tetap bertahan demi menjadikan salah satu anaknya menjadi raja.

Karena Ratu Im Hwa Ryeong tahu, banyak orang yang ingin merebut takhta dari keluarganya.

Episode terakhir tayang pada Minggu, 4 Desember 2022.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Drakor Under the Queen’s Umbrella

garis keturunan dalam drama korea under the queen's umbrella

Garis keturunan Raja Lee Ho dan Ratu Im Hwa Ryeong (sumber: tvN)

Berikut jadwal tayang full drama Korea Under the Queen’s Umbrella episode 1-16.

– Episode 1: Sabtu, 15 Oktober 2022
Tak seperti Putra Mahkota yang berprestasi dalam akademik, putra-putra lain Im Hwa Ryeong malah terlambat tiba di kelas. Perilaku ini sangat ditentang oleh Ibu Suri.

– Episode 2: Minggu, 16 Oktober 2022
Hwa Ryeong mendesak putra-putranya ikut berebut posisi teman belajar Putra Mahkota. Ada satu yang bersedia, lalu Hwa Ryeong menemukan skandal rahasia kandidat itu.

– Episode 3: Sabtu, 22 Oktober 2022
Pada ujian seleksi, raja mengajukan pertanyaan yang tak terduga kepada para kandidat. Sedangkan Ibu Suri berusaha mendekati Pangeran Agung Gye Seong.

– Episode 4: Minggu, 23 Oktober 2022
Tiga finalis mendapat topik yang meresahkan negeri. Pangeran Agung Seong Nam mempertaruhkan nyawa untuk bertemu tabib yang dapat menyembuhkan Putra Mahkota.

– Episode 5: Sabtu, 29 Oktober 2022
Berita tentang kesehatan Putra Mahkota menyebar ke seluruh istana. Para anggota dewan penasihat kerajaan mendesak raja menunjuk pengganti baru.

– Episode 6: Minggu, 30 Oktober 2022
Penasihat Hwang Won Hyung memimpin investigasi atas rumor soal kematian Putra Mahkota. Putri Mahkota yang menderita menemui Ratu Hwa Ryeong.

– Episode 7: Sabtu, 5 November 2022
Karena merasa bersalah Pangeran Agung Seong Nam ingin bertanggung jawab atas kematian kakaknya. Tabib Istana Kwon menyebutkan pengakuan mengejutkan di hadapan raja.

– Episode 8: Minggu, 6 November 2022
Ratu Hwa Ryeong menemukan cara untuk menghambat para pangeran dan selir yang berbohong, curang, dan berkomplot untuk memenangkan kompetisi.

– Episode 9: Sabtu, 12 November 2022
Ibu Suri mengalihkan dukungannya ke pangeran lain, yang membuat sekutunya cemas. Pangeran Sim So mendapat sambutan dingin saat tiba di rumah.

– Episode 10: Minggu, 13 November 2022
Pangeran Agung Gye Seong menghentikan penjahat masuk istana. Dua pangeran menyelidiki orang buta yang mencurigakan. Asal-usul kebangsawanan Pangeran Agung Seong Nam dipertanyakan.

– Episode 11: Sabtu, 19 November 2022
Ibu Suri mendesak seorang pangeran untuk mundur dari kompetisi. Ratu Hwa Ryeong mengakhiri kecurangan dengan memberi para sarjana kesempatan untuk berterus terang.

– Episode 12: Minggu, 20 November 2022
Kala Putra Mahkota baru menjalankan tugas-tugas kerajaannya, Ratu Hwa Ryeong dan Ibu Suri kini berfokusuntuk menunjuk Putri Mahkota baru.

– Episode 13: Sabtu, 26 November 2022
Putri Mahkota menemui Ratu Hwa Ryeong untuk menanyakan sesuatu. Pangeran Agung Mu Ahn mengemban tanggung jawab baru. Halaman catatan medis yang hilang ditemukan.

– Episode 14: Minggu, 27 November 2022
Ratu Hwa Ryeong menyelidiki dua kematian Putra Mahkota yang mirip dan menghentikan rumor memalukan tentang Putra Mahkota yang baru menikah.

– Episode 15: Sabtu, 3 Desember 2022
Tabib Kwon bersekutu dengan seseorang untuk melindungi dirinya. Ibu Suri mencoba mendapatkan bukti penting. Kondisi kesehatan Putri Mahkota membawa masalah.

– Episode 16: Minggu, 4 Desember 2022
Rahasia lama menimbulkan dilema bagi Raja, karena mengungkapkannya berarti menghancurkan kerja kerasnya selama ini. Ratu memberinya nasihat.

Demikian jadwal tayang Under the Queen’s Umbrella lengkap dari episode 1-16, di platform streaming Netflix, yang tiap episodenya berdurasi 60 menit.

Drama ini digarap oleh sutradara Kim Hyung Shik yang sebelumnya mengarahkan About Time (2018) dan Prince Coffee Lab (2018).

Under the Queen’s Umbrella digarap oleh rumah produksi Studio Dragon dan How Pictures, dengan skenario yang ditulis oleh Park Ba Ra.

Ikuti terus pembaruan jadwal tayang drama Korea lainnya di layar.id!

 

Sumber: tvN, Netflix

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Drama saeguk Under The Queen’s Umbrella adalah drama berjumlah 16 episode arahan Kim Hyung Shik. Episode terakhir Under the Queen’s Umbrella tayang pada...

Drama Korea

Layar.id – Under The Queen’s Umbrella adalah drakor sejarah yang berjumlah 16 episode arahan Kim Hyung Shik. Dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook,...

Drama Korea

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Serial drama sejarah Under the Queen’s Umbrella adalah drama dari tvN yang disutradarai oleh Kim Hyung...

Drama Korea

Last updated on 27 November, 2022 Layar.id – Under the Queen’s Umbrella adalah drama saeguk dari tvN yang diarahkan oleh Kim Hyung Shik. Episode 13...