Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Kreator ‘Spawn’ Ingin Crossover dengan Spider-Man dan Batman

spawn
Spawn (sumber: Image Comics)

Jakarta, Layar.id Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya tampil melawan Venom bersama Spider-Man dan Batman.

Dalam beberapa dekade ceritanya, Spawn telah menyeberang dari bagian yang adil dari karakter ikonik dari dunia selain alam semestanya yang luas, tetapi crossover Marvel/DC/Image ini adalah sesuatu yang benar-benar istimewa.

Film garapan Blumhouse, Spawn, mendapatkan sentakan energi kreatif baru dengan Todd McFarlane menambahkan trio penulis.

Penulis Joker Scott Silver, penulis The Falcon and theWinter Soldier Malcolm Spellman, dan penulis yang sedang naik daun, Matt Mixon, bekerja sama. Ketiga penulis handal ini bersatu membuat skrip baru untuk film tersebut.

Malcolm Spellman mencatat bahwa Spawn memiliki tempat khusus untuknya. “Saya dibesarkan di Berkeley, yang merupakan kota buku komik. Karakter Spawn Todd McFarlane selalu menjadi salah satu favorit saya, superhero kulit hitam yang bukan omong kosong, dia keren, dan berurusan dengan isu-isu modern,” kata Malcolm Spellman.

“Saya sendiri, Matt Mixon, dan Scott Silver, berjanji untuk menghormati apa yang dimulai Todd dan apa inti dari Spawn. Memberikan sesuatu yang relevan dan edgy dan tidak seperti film superhero lainnya di luar sana,” sambungnya.

Baca juga: Sydney Sweeney Bintangi dan Produseri Remake Barbarella

Todd McFarlane

Todd McFarlane

Pengembangan Spawn oleh Blumhouse berjalan sejak 2017, dengan Jamie Foxx terikat untuk membintangi sebagai antihero. Karakter ini pertama kali muncul dalam komik pada tahun 1992, dengan Todd McFarlane menjadi salah satu produser film tersebut.

Komik Spawn No.1 asli terjual 1,7 juta edisi dan karakternya telah meluncurkan game, pertunjukan animasi HBO, dan film New Line pada 1997 yang menampilkan Michael Jai White.

Todd McFarlane telah menjadikan karakter sebagai prioritas di Image, dengan meluncurkan beberapa judul selama setahun terakhir.

Sebuah proyek yang penuh harapan dari Todd McFarlane terungkap selama sesi tanya jawab Spawn: 30th Anniversary Panel di NYCC tahun ini. Crossover ini tidak hanya menjadi mimpi McFarlane tetapi sudah menjadi tujuan para kutu buku.

Hanya saja, tidak setiap ide begitu mudah keluar menuju layar mengingat hubungan Todd McFarlane yang agak jauh dengan Marvel setelah kepergiannya dari perusahaan.

Venom sendiri diciptakan bersama oleh McFarlane, menjadikannya proyek yang akan menjadi kombo pamungkas dari kontribusi terbesarnya pada komik superhero.

“Greg dan saya membicarakannya. Saya pikir hanya ada satu buku yang bisa terjual lebih banyak, dan kami berharap bisa mencetak rekor penjualan, bukan? Di abad ke-21 ini, Capullo, McFarlane, Batman dan Spawn. Saya pikir hanya ada satu buku yang bisa mengalahkan itu, Spider-Man, Batman, semuanya digambar oleh Todd, orang jahatnya Venom,” terang McFarlane.

 

Sumber : screenrant.com, hollywoodreporter.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Sebentar lagi, film Ant-Man 3 dengan judul lengkap Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang di bioskop. Agar Pelayar lebih dekat dengan sang...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

Berita Hiburan

Layar.id – Kevin Feige dengan terang-terangan membuka rahasia kesuksesan film Marvel Cinematic Universe atau MCU 15 tahun terakhir ini. Hampir 15 tahun sejak Iron Man...

Berita Hiburan

Layar.id – Terkenal dekat dengan para bintang arahannya, James Gunn ternyata ingin ajak Chris Pratt untuk bergabung dengan DC Universe setelah ia menjadi CEO...