Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Storm Reid Jadi Pemeran Utama ‘The Nun 2’

storm reid akan membintangi the nun 2
Storm Reid akan membintangi film The Nun 2

Jakarta, Layar.idPelayar penggemar horor pasti sudah tak asing dengan James Wan dan waralaba The Conjuring yang mendunia. Kabar baiknya, lanjutan horor tentang biarawati The Nun 2 menunjukkan perkembangan dan akan tayang di bioskop musim gugur mendatang.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Storm Reid dari Euphoria akan mengisi kredit pemeran utama The Nun 2.

Aktris Euphoria Storm Reid baru saja didapuk untuk membintangi sekuel The Conjuring Universe, The Nun 2. Film ini datang sebagai lanjutan horor hit 2018, The Nun yang melihat Valak meneror pendeta dan biarawati pemula.

Film yang menampilkan Demian Bichir dan Taissa Farmiga itu meraup $365,6 juta (Rp5,4 triliun) dengan anggaran produksi $22 juta (Rp330 miliar). Perolehan tersebut membuat The Nun mendapat predikat pendapatan kotor tertinggi di The Conjuring Universe sejauh ini.

Baca juga: Paramount dan Bad Robot Kembangkan “Cloverfield” Baru

The Nun

Storm Reid

Storm Reid adalah bintang muda dan baru di Hollywood yang mulai membuktikan diri sebagai aktris yang patut diperhitungkan. Itu semua berkat banyak penampilannya yang terkenal di acara TV dan film baru-baru ini.

Storm Reid pertama kali menjadi pemeran utama dalam film keluarga Disney tahun 2018, A Wrinkle In Time.

Setelah itu, ia mulai berperan sebagai Gia Bennett dalam serial HBO hit, Euphoria. Sejak itu, Storm Reid membintangi Don’t Let Go (2019),  The Invisible Man (2020), dan The Suicide Squad (2021).

Aktris berbakat ini juga baru saja muncul di thriller aksi, One Way, beradu akting dengan Machine Gun Kelly. Selanjutnya Storm Reid akan terlihat dalam film Searching 2 dan Killing Winston Jones serta serial HBO mendatang The Last of Us.

Baca juga: Ini Kata Taissa Farmiga Tentang “The Nun 2”

Storm Reid

Storm Reid

The Nun 2

Plot untuk film The Nun 2 masih rahasia, tetapi rumor menyebut bahwa kisahnya akan mengambil latar 1950-an di Prancis.

Peran Storm Reid dalam horor tersebut juga masih belum terungkap.

Bonnie Aarons juga akan kembali dalam peran utama untuk sekuel ini. Sementara Farmiga masih dalam pembicaraan untuk kembali mengulangi perannya dari film pertama.

Michael Chaves yang baru-baru ini menyutradarai The Conjuring: The Devil Made Me Do It, akan menyutradarai The Nun 2.

Ian Goldberg dan Richard Naing saat ini sedang mengadaptasi naskah dari skenario yang ditulis oleh penulis Malignant, dan Akela Cooper. P

roduksi film baru akan mulai di bulan Oktober mendatang, sehingga butuh waktu setahun lagi sampai film ini rilis di bioskop.

 

Sumber : collider.com, movieweb.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Sony Pictures membagikan trailer film baru Missing yang akan tayang di bioskop pada 20 Januari 2023. Sekuel dari film Searching (2018), thriller pencarian...

Film

Jakarta, Layar.id – Paramount Pictures memiliki film Cloverfield baru dalam pengembangan. Proyek film mendatang bekerja sama dengan J.J. Abrams dari Bad Robot, yang berdasar...

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...