Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Ini Kata Taissa Farmiga Tentang “The Nun 2”

Layar.id Perkembangan film horor laris yang sukses membawa genre ini ke level selanjutnya, The Nun, selalu menarik untuk disimak. Baru-baru ini, aktris Taissa Farmiga berbagi kabar seputar perkembangan The Nun 2, sebagai bagian The Conjuring Universe yang terkenal. Berikut ulasan selengkapnya.

Suster Irene

Pemeran Suster Irene dalam The Nun, Taissa Farmiga, telah memberikan kabar terbaru tentang The Nun 2 yang telah lama dinantikan. Sebagai salah satu dari banyak spin-off The Conjuring, ada spekulasi yang terus berlanjut tentang kapan sekuel film horor 2018 mendapat lampu hijau.

Adapun Taissa, memerankan Suster Irene, yang dalam film membantu menyelidiki kasus bunuh diri seorang biarawati muda di Rumania. Ternyata, kasus ini mengarah pada kekuatan iblis yang dahsyat yang tak dapat terkatakan.

The Nun mengambil latar bertahun-tahun sebelum peristiwa film Conjuring pertama, sekitar tahun 1950. Dengan demikian, masih banyak ruang bagi Suster Irene untuk kembali berhadapan dengan antagonis Valak.

Baca : Rowoon Jadi Malaikat Maut Kontrak dalam “Tomorrow”

Taissa Farmiga

Farmiga diwawancarai oleh THR tentang pembaruan sekuel The Nun dan apakah karakternya dapat dikaitkan dengan Lorraine Warren, atau bahkan, versi yang lebih muda dari dirinya. Farmiga menyebut tidak pernah ada klarifikasi tentang apa nama belakang Suster Irene.

“Pasti ada bisikan dan pembicaraan pada tahun lalu, tetapi pandemi jelas mempengaruhi segalanya, termasuk pembuatan film dan semacamnya. Jadi saya mendengar menyebutkannya di musim gugur, mungkin, dan ada pembicaraan tentang kemungkinan mencoba melihat ketersediaan saya.”

“Tetapi saya juga belum melihat naskahnya. Jadi saya belum mendengar sesuatu yang pasti atau siapa pun yang mengatakan, ‘Hei ini akan terjadi’. Jadi saya tidak tahu, tetapi saya ingin kembali dan [memerankan] Suster Irene. Sudah bertahun-tahun,” kata Taissa Farmiga.

The Conjuring Universe

Nama Farmiga tentu tidak asing dengan waralaba horor ini, karena kakak perempuan tertua Taissa, Vera Farmiga, telah membintangi trilogi The Conjuring. Kakaknya berperan sebagai penyelidik paranormal kehidupan nyata, Lorraine Warren.

The Nun saat ini berdiri sebagai film terlaris tertingi di The Conjuring Universe.  James Wan mengarahkan film pertama The Conjuring, yang memulai waralaba pada tahun 2013 lalu. The Nun sendiri adalah salah satu dari tiga spin-off bersama Annabelle dan The Curse of La Llorona.

Sejak itu, The Conjuring Universe telah menjadi jagat sinematik paling sukses secara finansial untuk Warner Bros. Pencapaiannya bahkan mengalahkan DC dan The Wizarding World.

The Nun

Meskipun The Nun menjadi hit box office, tanggapan kritisnya sangat negatif dibanding pendahulunya di The Conjuring Universe. Produser waralaba Peter Safran telah berbicara tentang pengembangan sekuel dan bahwa ia memiliki ‘cerita yang sangat menyenangkan’ yang direncanakan.

Meskipun saat ini belum banyak informasi berarti, setidaknya keterangan Taissa Farmiga menjelaskan bahwa orang-orang Warner Bros masih terikat untuk mewujudkannya dan akan senang untuk kembali. Jika Annabelle : Creation bisa mendapatkan sekuel, hal yang sama juga bisa terjadi dengan The Nun 2.

Baca : Steven Spielberg Kembangkan Fitur Baru Berdasarkan “Bullitt” 1968

Sumber : www.screenrant.com, www.comicbook.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Video

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

HBO Max

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...