Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Steven Yeun Bakal Bintangi Film Garapan Bong Joon-Ho

Steven Yeun

Jakarta, Layar.idBong Joon-Ho kini menjadi salah satu pembuat film paling berhasil dengan karya yang memukau. Sukses dengan Parasite sebagai pemenang Film Terbaik 2020, karya berikutnya dari sineas Korea Selatan ini begitu dinantikan.

Dia dikabarkan sedang mempersiapkan proyek selanjutnya dan sedang sibuk mengumpulkan pemeran. Salah satu nama yang bertambah adalah bintang The Walking Dead, Steven Yeun, yang kabarnya telah resmi bergabung dalam proyek mendatang.

Bong Joon-Ho sedang sibuk dengan proyek barunya, yang mengusung genre fiksi ilmiah. Meski judul resmi dari proyek belum terungkap, namun pembaruan terbaru menyebutkan bahwa sang sutradara sedang sibuk mengumpulkan pemeran.

Steven Yeun dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk tindak lanjut Bong Joon-Ho, bersama dengan Mark Ruffalo, Toni Collette, Naomi Ackie, dan Robert Pattinson.

Steven Yeun terkenal berkat perannya sebagai Glenn dalam The Walking Dead dari tahun 2010 hingga 2016.

Aktor kelahiran Korea Selatan ini juga belakangan membintangi sejumlah judul besar, termasuk film 2020 Minari yang mendapatkan banyak pujian. Penampilan terdekatnya adalah dalam film horor garapan Jordan Peele berjudul Nope. Adapun kerjasama sebelumnya dengan Bong Joon-Ho adalah dalam fitur Okja pada 2017.

Baca juga: Film Johnny Depp ‘La Favorite’ Tayang di Netflix Prancis

Steven Yeun

Steven Yeun

Film Berdasarkan Novel Mickey7

Film yang akan datang memang belum menerima judul resmi, namun film itu berdasar pada novel 2022 tulisan Edward Ashton, Mickey7. Novel ini mengikuti seorang karyawan sekali pakai yang dapat dibuang dalam ekspedisi manusia untuk menjelajah dunia es yang disebut Niflheim.

Mickey7 sendiri adalah nama iterasi kloning keenam dari Mickey, yang telah mati dan diregenerasi sebagai kloning dengan ingatan yang utuh. Ketika Mickey7 hilang dan dianggap mati dalam misi kepanduan, Mickey8 dibuat. Cerita menjadi tegang karena Mickey7 menolak untuk membiarkan tiruannya menggantikannya.

Steven Yeun, Bong Joon-Ho dan Robert Pattinson

Pengembangan

Novel Mickey7 sendiri baru terbit pada kuartal pertama 2022 oleh St.Martin, seorang Macmillan imprint. Bong telah melihat naskah buku pada akhir tahun 2021, sebelum terbit, dan itu langsung menarik minatnya. Dia pun dengan cepat bertemu dengan beberapa aktor paling menjanjikan berusia 30-an untuk mengisi peran Mickey7.

Tidak lama kemudian, Bong dan eksekutif terkesan dengan Robert Pattinson setelah pertemuannya. Aktor The Batman tampaknya menjadi pilihan pertama Bong Joon-Ho dan merasa dia aktor sempurna untuk peran itu. Nama Pattinson pun resmi keluar sebagai pemimpin pemeran tepat sebelum akhir tahun baru.

Akan menarik untuk menyaksikan bagaimana proyek terbaru Bong setelah istirahat 2 tahunnya, setelah Parasite. Oleh karena itu, nantikan terus pembaruan selanjutnya, yaa….

 

Sumber : cinemablend.com, kompas.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar id – Nope menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 22 Juli 2022. Film karya dari sutradara Jordan Peele memiliki beberapa faktanya...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Thor : Love and Thunder sekarang mengisi teater, dengan demikian film Hollywood besar berikutnya yang telah menanti adalah Nope. Film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Anda yang bingung dengan tontonan penghibur di akhir pekan, beberapa rekomendasi dapat jadi pilihan. Namun bukan dari judul, mari melihat...