Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Pertama Anime Kaguya-sama: Love is War Terkonfirmasi

kaguya-sama: love is war
Kaguya-sama : Love Is War (sumber: Aniplex of America/Muse Communication)

Last updated on 11 Juli, 2022

Jakarta, Layar.id – Kaguya-sama : Love Is War mengakhiri musim terbarunya tahun ini, dan tentu saja, semua mata tertuju pada seri untuk melihat kelanjutannya. Anime itu mengonfirmasi bahwa mereka telah mengerjakan proyek baru. Jika pembaruan ini benar, maka proyek ini akan menghadirkan film pertama Kaguya-sama kepada penonton. Film tersebut akan berjudul Kaguya-sama: Love Is War : The First Kiss Never Ends.

Film anime Kaguya-sama: Love Is War resmi mendapatkan konfirmasi untuk produksi. Berita ini muncul menyusul pengumuman proyek anime Love Is War baru, tak lama setelah musim ketiga berakhir.

Pembaruan berasal dari MangaMoguraRE di media sosial milik majalah NewType Kadokawa pada hari Jumat. Jika laporannya benar, Kaguya-sama akan mendapatkan film anime pertamanya dengan judul Kaguya-sama : Love Is War : The First Kiss Never Ends.

Proyek ini akan mengadaptasi salah satu arc terbaik manga, sehingga pembaca dapat menantikan apa yang ada dalam saga The First Kiss Never Ends untuk mereka.

Baca juga: The Sea Beast: Petualangan Menegangkan Jacob Dengan Monster

Kaguya-sama : Love Is War (sumber: Aniplex of America/Muse Communication)

Kaguya-sama: Love Is War : The First Kiss Never Ends

Sampai sekarang, detail perusahaan baru tentang kru film telah ditayangkan, tetapi penggemar berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang proyek segera.

The First Kiss Never Ends Arc adalah arc ke-14 dari seri Kaguya-sama. Ini dimulai dari Bab 142 dan berakhir di Bab 151 manga. Latarnya adalah setelah Arc Festival Budaya Pengakuan Ganda, yang diadaptasi pada musim ketiga anime.

Arc ini akan sangat menarik bagi para penggemar karena Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane akhirnya mendapatkan ciuman pertama mereka di akhir musim ketiga. Sekarang kita dapat melihat ke mana arah kisah cinta mereka.

Kaguya-sama : Love Is War season 3 (sumber: Aniplex of America/Muse Communication)

Namun belum lama ini, Kaguya-sama memulai debutnya di musim kedua. Tim di A-1 Pictures layak mendapatkan istirahat yang solid menjelang tenggat waktu berikutnya, tetapi para siswa Akademi Shuchiin bukanlah yang paling sabar. Kaguya dan Miyuki masih harus berakting bersama. Film besar ini akan membawa perwakilan OSIS lebih dekat dari sebelumnya. Simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis

“Sebagai pemimpin dewan siswa akademi bergengsi mereka, Kaguya dan Miyuki adalah elit dari elit! Tapi kesepian di atas… Beruntung bagi mereka, mereka telah jatuh cinta! Hanya ada satu masalah, mereka berdua terlalu bangga untuk mengakuinya.”

“Dan mulailah rencana harian untuk mendapatkan lebih banyak objek kasih sayang mereka untuk mengakui perasaan romantis mereka terlebih dahulu… Cinta adalah perang yang Anda menangkan dengan kalah.”

Kaguya-sama adalah serial anime yang sangat populer dan season 3 adalah salah satu pertunjukan terbaik tahun 2022 sejauh ini. Belum ada kabar kapan film Kaguya-sama : Love Is War : The First Kiss Never Ends akan rilis. Semoga pembaruannya akan segera tiba.

 

Sumber : comicbook.com, in.ign.com

Foto       :  Aniplex of America/Muse Communication

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Last updated on 30 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar anime Dragon Ball karena fitur terbaru telah mendarat di bioskop...

Film

Jakarta, Layar.id – Digimon menjadi berita utama minggu ini berkat rilis game yang akan datang, Digimon Survive. Seperti biasa, penggemar anime mengincar proyek seri...

Film Animasi

Last updated on 14 September, 2022 Layar.id – One Piece Film: Red menjadi movie ke-15 yang baru merilis video trailer. Walaupun dari segi durasi...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Anime musim semi sudah memasuki episode-episode akhirnya. Tidak heran, karena bulan depan pasukan anime musim panas akan mulai tayang dengan kisah...