Connect with us

Film

Cuplikan Film ‘Minari’ 2020 Yang Membuat Penasaran!

DRAMA LEE ISAAC CHUNG MEMENANGKAN A.S. DRAMATIC GRAND JURY PRIZE DAN U.S. DRAMATIC AUDIENCE AWARD DI SUNDANCE TAHUN INI.

Jakarta, Layar.id – Ketika “Minari” Lee Isaac Chung memenangkan Grand Jury Prize dan Audience Award di Sundance awal tahun ini, ia bergabung dengan daftar bergengsi sesama pemenang ganda yang mencakup “Fruitvale Station” Ryan Coogler, “Whiplash” Damian Chazelle, dan Lee Daniels ‘ “Precious“. Ketiga film ini semuanya mengubah kemenangan Sundance mereka menjadi buzz Oscar, dengan “Whiplash” dan “Precious” menjadi nominasi multi-Academy Award dan calon Film Terbaik.

Akankah “Minari” menjadi sensasi penghargaan serupa? Ini harapannya. Sementara film tersebut tetap tidak bertanggal oleh A24, studio telah mengonfirmasi akan dibuka sebelum akhir Februari 2021 dan dengan demikian memenuhi syarat untuk Oscar 2021.

Baca Juga: Film-Film Serta Serial Baru yang Akan Hadir di Netflix Bulan Oktober 2020

SINOPSIS FILM MINARI

Sinopsis “Minari” resmi dari A24 berbunyi: “Sebuah cerita lembut dan menyeluruh tentang apa yang menjadi akar kita, ‘Minari’ mengikuti sebuah keluarga Korea-Amerika yang pindah ke sebuah pertanian Arkansas kecil untuk mencari Impian Amerika mereka sendiri. Rumah keluarga berubah total dengan kedatangan nenek mereka yang licik, bermulut kotor, tetapi sangat penyayang. Di tengah ketidakstabilan dan tantangan kehidupan baru di Ozarks yang keras ini, ‘Minari’ menunjukkan ketahanan keluarga yang tak terbantahkan dan apa yang sebenarnya membuat sebuah rumah. ”

“Minari” dibintangi oleh “Walking Dead” yang mendobrak Steven Yeun dalam peran film besar berikutnya menyusul sambutan hangat untuk karyanya di “Burning“, yang memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dari Asosiasi Kritikus Film Los Angeles. Pemerannya juga menampilkan Han Ye-ri, Youn Yuh-jung, Will Patton, Alan Kim, dan Noel Kate Cho.

Baca Juga: Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Dalam A review out of Sundance, kritikus film senior IndieWire, David Ehlrich memuji “Minari” sebagai “kisah imigran yang sangat menyentuh,” menambahkan, “Fitur keempat Lee Isaac Chung adalah kisah lembut, manis, namun sangat kuat tentang berasimilasi ke dalam Mimpi orang Amerika. … Diceritakan dengan kelembutan kasar dari novel Flannery O’Connor tetapi dinamai dengan tepat untuk ramuan Korea yang tangguh yang dapat tumbuh di mana pun ditanam, ini adalah kisah yang mentah dan diingat dengan jelas tentang dua asimilasi simultan; ini adalah kisah tentang sebuah keluarga yang berasimilasi dengan sebuah negara, tetapi juga kisah tentang seorang pria yang berasimilasi dengan keluarganya. ”

Selain A24, “Minari” juga menawarkan produser Dede Gardner dan Jeremy Kleiner dari Plan B Entertainment. A24 dan Plan B meraih kesuksesan besar dengan pemenang Film Terbaik “Moonlight”. A24 akan mengumumkan tanggal rilis resmi untuk “Minari” di masa mendatang. Tonton trailer resminya dalam video di bawah ini:

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup