Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mickey 17, Film Terbaru Bong Joon Ho Umumkan Tanggal Rilis

Film Terbaru Bong Joon Ho Mickey 17
Film Terbaru Bong Joon Ho Mickey 17

Layar.id Film terbaru dari sutradara ternama Bong Joon Ho, Mickey 17, telah mendapatkan jadwal rilis, trailer, serta gambar pertama.

Proyek berikutnya dari sutradara pemenang Oscar Bong Joon Ho sedang dalam tahap produksi dan akan siap debut di layar lebar pada 29 Maret 2024. Warner Bros. Pictures selaku pelaku perusahaan produksi menyampaikan kabar gembira ini.

Tidak hanya jadwal rilis, mereka juga mengungkapkan teaser pertama untuk film Mickey 17. Sang bintang The Batman Robert Pattinson akan menjadi pemeran utama.

Simak teaser trailer Mickey17, berikut ini:

Selain Robert Pattinson, Mickey 17 juga dibintangi oleh Steven Yeun, Naomi Ackie, Toni Collette, Holliday Grainger, dan Mark Ruffalo.

Dalam klip berdurasi kurang dari 35 detik tersebut, Pattinson tampak tertidur nyaman dalam sebuah mesin sebelum matanya terbuka. Meski hanya sebentar, Mickey 17 sukses menggoda antusiasme penggemar.

Baca juga: Film The Pale Blue Eye Bagikan Lima Poster Karakter

Mickey 17 menceritakan apa?

Belum ada konfirmasi mengenai detail plot cerita. Jadi, masih dirahasiakan bagaimana Bong Joon Ho akan menjalankan cerita berdasarkan materi sumbernya.

Namun hal yang telah kita ketahui secara pasti, film Mickey 17 sendiri merupakan adaptasi dari buku berjudul Mickey7 karya Edward Ashton. Buku ini sendiri baru rilis pada awal tahun lalu.

Sampul buku Mickey 7

Buku Mickey7 karya Edward Ashton (sumber: Goodreads)

Cerita Mickey7 mengisahkan tentang seorang Expendables atau manusia sekali pakai untuk sebuah penjelajahan dunia es Niflheim.

Apabila terdapat proyek yang terlalu berbahaya atau sebuah misi bunuh diri, maka tim akan mengutus Mickey untuk melakukannya. Jika satu iterasi mati, maka tubuh baru dibuat ulang dengan sebagian besar ingatannya utuh. Setelah enam kematian, Mickey7 mulai paham kepentingan dirinya.

Sayangnya, Mickey7 tergantikan oleh Mickey8 karena adanya kesalahpahaman teknis. Oleh karena itu, ia sekarang harus berusaha mendapatkan kembali posisinya.

Sutradara Bong Joon Ho

Bong Joon Ho (sumber: Netflix)

Menurut Edward Ashton selaku penulis asli, ia tidak banyak campur tangan untuk film mendatang. Hal ini karena Bong Joon Ho juga menulis skenario dan akan mengubah banyak dari buku tersebut. Meski begitu, Ashton percaya bahwa film adaptasi ini tidak menjadi karya yang buruk.

Selain menulis dan menyutradarai, Bong Joon Ho juga akan memproduksi film mendatang melalui perusahaan naungannya yang bernama Offscreen.

Produser tambahan termasuk Dede Gardner dan Jeremy Kleiner dari Plan B dan Dooho Choi dari Kate Street Pictures. Peter Dodd akan mengawasi atas nama Warner Bros.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Netflix, Warner Bros., Goodreads

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Jakarta, Layar.id – Film 12 Cerita Glen Anggara akhirnya tayang di Netflix mulai hari ini Kamis, 26 Januari 2023. Pelayar sudah bisa menonton streaming film romantis...

Video

Layar.id – Universal Pictures bagikan trailer kedua untuk film horor mendatang, Knock at the Cabin. Karya terbaru dari sutradara M. Night Shyamalan ini bercerita...

Film Asia

Layar.id – Love Will Tear Us Apart merupakan film romantis dari Negeri Panda, rilis pada 20 Mei 2021 yang kisah harunya masih bisa dinikmati...

sinopsis

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....