Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Kokdu: Season Of Deity, Kisah Cinta Dokter Dan Malaikat Maut

sinopsis kokdu season of deity
Simak sinopsis drama Korea Kokdu: Season of Deity (sumber: MBC)

Layar.id – Kokdu: Season of Deity merupakan salah satu drama Korea yang telah tayang mulai tanggal 28 Januari 2023. Drama ini disutradari oleh Baek Soo Chan dan Kim Ji Hoon.

Kokdu: Season of Deity adalah drama yang paling ditunggu karena menjadi comeback dari aktor Kim Jung Hyun kurang dari tiga tahun terakhir setelah memerankan drama Mr. Queen. Dalam drama ini, Kim Jung Hyun akan beradu akting dengan Im Soo Hyang, Kim Da Som, dan Ahn Woo Yeon.

Kokdu: Season of Deity juga ditulis oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Baca juga: Jadwal Tayang Kokdu: Season of Deity Episode 1 Sampai Selesai

Sebelum menonton, pelayar dapat menyimak sinopsis Kokdu: Season of Deity di bawah ini!

Sinopsis Kokdu: Season of Deity

Menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi antara malaikat maut, Kokdu, dan seorang dokter dengan kemampuan khusus bernama Han Gye Jeol.

Kokdu (Kim Jung Hyun) merupakan salah satu malaikat maut yang ditugaskan untuk turun ke dunia setiap 99 tahun sekali. Bukan tanpa alasan, turunnya ke dunia yakni untuk menghukum orang-orang jahat.

Awalnya, Kokdu sempat hidup sebagai manusia. Namun, karena ia telah berbuat jahat di masa lalu, akhirnya Kokdu dihukum. Akibatnya, rohnya tidak dapat meninggalkan dunia.

Setiap 99 tahun sekali, Kokdu akan turun ke dunia dengan cara merasuki tubuh manusia yang memiliki penampilan serupa dengannya. Dan kali ini, Kokdu turun ke dunia manusia dengan merasuki tubuh seorang dokter bernama Don Jin Woo.

Saat ini Kokdu memiliki tugas untuk memimpin roh-roh mati ke alam maka, maka hal itulah yang membuat Kokdu memiliki sifat yang dingin dan kejam.

Di sisi lain, Han Gye Jeol (Im Soo Hyang) merupakan dokter perempuan yang kerap oleh banyak orang di tempat kerjanya.

Hal ini dikarenakan Han Gye Jeol merupakan mahasiswa lulusan sekolah kedokteran dengan peringkat terendah di negara tersebut.

Kisahnya pun memilukan, dimana Han Gye Jeol diceritakan tidak memiliki seorang pun yang peduli padanya.

Hal tersebut bisa terjadi karena ibunya meninggal ketika ia masih kecil, dan Han Gye Jeol hanya memiliki seorang adik laki-laki.

Ketika Kokdu menghuni tubuh Do Jin Woo, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Han Gye Jeol. Namun yang cukup aneh ialah, Han Gye Jeol memiliki kemampuan misterus untuk memerintah Kokdu sesuka hatinya.

Terlihat bahwa Kokdu dipertemukan dengan Han Gye Jeol karena suatu alasan di masa lalu. Karena keduanya memiliki ikatan misterius, apakah hubungan antara mereka berjalan dengan baik?

Pelayar dapat menyaksikan Kokdu: Season of Deity di aplikasi streaming Viu dengan durasi per episodenya sekitar 70 menit. Dengan jumlah 16 episode, Pelayar dapat menonton Kokdu: Season of Deity setiap hari Sabtu dan Minggu!

Tonton trailer Kokdu: Season of Deity disini:

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: MBC

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Sinopsis

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Drama Korea

Layar.id – Aktris Korea Han Ye Ri dan Chae Won Bin akan bergabung dengan aktor veteran Han Seok Kyu dalam drama MBC mendatang, The...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...