Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Srimulat: Hil yang Mustahal: Perjuangan Gepeng Untuk Memperjuangkan Cintanya

Srimulat: Hil yang Mustahal
Srimulat: Hil yang Mustahal

Jakarta, Layar.idSrimulat: Hil yang Mustahal merupakan film komedia Indonesia yang segera dirilis pada Kamis, 19 Mei 2022 di bioskop.

Menceritakan tentang awal mula terbentuknya grup lawak Srimulat dengan latar tahun 1980-an, garapan Fajar Nugros, yang berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya.

Untuk produksi film ini adalah kerjsama antara IDN Pictures dengan MNC Pictures.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal pemeran utamanya adalah Bio One, Elang El Gibran, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, Teuku Rifnu Wikana, Erick Estrada, Zulfa Maharani, Morgan Oey, Rukman Rosadi, dan Erika Carlina.

Baca juga: Sinopsis Gara-Gara Warisan: Persaingan 3 Bersaudara Dalam Mendapatkan Guest House

SINOPSIS SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL

Srimulat: Hil yang Mustahal-

Mengisahkan tentang awal mula terbentuknya grup lawak Srimulat dengan latar tahun 1980-an. Kemudian, Srimulat memulai pertunjukannnya di Teater Sriwedari di Kota Surakarta.

Grup lawak Srimulat semakin populer dengan pertunjukan komedinya. Hinggga pada suatu hari para pemainnya pergi ke Ibu Kota dalam mengudu nasib.

Namun, sayangnya, mereka harus terkendala mengenai penggunaan bahasa saat di Ibu Kota sehingga membuat penotonnya kurang begitu paham dengan bahasa yang digunakan, yakni Bahasa Jawa.

Di sisi lain, salah satu anggota Srimulat yang bernama Gepeng jatuh cinta kepada anak dari Babeh Makmur. Namun, ternyata Babeh Makmur tidak merestuinya karena pekerjaan Gepeng yang tidak begitu layak.

Untuk itulah, Gepeng pun mencari solusi agar bisa meyakinkan Babeh Makmur mengenai profesi pelawak adalah pekerajan yang bisa menjamin kehidupan anaknya.

Kemudian, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Gepeng bisa membuktikan kepada Babeh Makmur mengenai profesinya?

Baca juga: Perankan Gepeng Srimulat, Bio One Berubah Drastis

Pemeran Srimulat: Hil yang Mustahal

Bio One sebagai Gepeng

Dimas Anggara sebagai Timbul

Elang El Gibran sebagai Basuki

Erika Carlina sebagai Djudjuk

Erick Estrada sebagai Tessy

Ibnu Jamil sebagai Tarzan

Indah Permatasari sebagai Royani

Morgan Oey sebagai Paul

Naimma Aljufri sebagai Anna

Rano Karno sebagai Babe Makmur

Rukman Rosadi sebagai Teguh

Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni

Zulfa Maharani sebagai Nunung

Fajar Nugra

Aldo Gudel

Ray Shidiq sebagai Jaka

Whani Darmawan

Arief Didu

Emmie Lemu

Totos Rasiti

TJ Ruth

Inayma

Ricky Malau

Kemal Al Giffari

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Desember akan menjadi tahun yang penuh dengan cerita asmara dari film-film Indonesia, termasuk Nagih Janji Cinta. Disutradarai oleh Rizki Balki, film ini...

Film Barat

Layar.id – Triangle of Sadness adalah film komedi hitam satir yang sedang tayang di bioskop Indonesia mulai 3 Desember 2022. Ditulis dan diarahkan oleh Ruben...

Film Indonesia

Layar.id – Film lokal Indonesia kembali diramaikan oleh nuansa mistis dan horor di awal bulan. Film Qorin resmi tayang di bioskop mulai tanggal 1 Desember...

sinopsis

Last updated on 7 Desember, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa bilang film bertema Natal harus menunggu hingga akhir bulan? Kali ini sebuah fitur yang menampilkan...