Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Woori The Virgin: Kehamilan Tidak Terduga Oh Woo Ri

Woori The Virgin
Woori The Virgin

Jakarta, Layar.idWoori The Virgin merupakan drama Korea akan hadir kehadapan Anda pada 9 Mei 2022 dengan disutradarai Jung Jung Hwa dan penulis skenario Jang Ah Mi.

Drama Korea Woori The Virgin memiliki genre komedi, romantis, drama, dan melodrama serta akan ditayangkan melalui platform Viu dengan 14 episode dengan setiap episodenya masing-masing berdurasi 70 menit.

Kemudian, pemain utama drama Korea Woori The Virgin adalah Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon.

Baca juga: Jadwal Tayang Woori The Virgin Episode 1 Sampai Selesai

SINOPSIS WOORI THE VIRGIN

Woori The Virgin

Mengisahkan tentang Oh Woo Ri yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer. Walaupun dia sedang berkencan dengan kekasihnya bernama Lee Gang Jae, dia tetap ingin menjaga kesuciannya hingga dia menikah.

Keputusannya tersebut akhirnya diterima Lee Gang Jae. Hingga pada suatu hari Oh Woori pergi ke klinik OB-GYN dalam melakukan pemeriksaan rutin. Namun, karena adanya kesalahan dokter yang memeriksanya, membuat Oh Woo Ri dinyatakan hamil melalui inseminasi buatan.

Diketahui bahwa ayah dari anak yang dikandungnya adalah Raphael yang merupakan seorang CEO dari perusahan kosmetik ternama.

Padahal, Raphael sudah mempunyai seorang istri meskipun dia menikah tanpa adanya cinta. Hingga pada akhirnya istri Raphael yang gila harta mengetahui tentang kehamilan Oh Woo Ri, dan dia pun tidak akan diam serta bertekad dalam menjaga rumah tangganya.

Baca juga: “Woori The Virgin” Ungkap Tampilan Perdana Pemeran Utamanya

Pemeran Woori The Virgin

Im Soo Hyang sebagai Oh Woo Ri

Shin Dong Wook sebagai Lee Gang Jae

Sung Hoon sebagai Raphael

Hong Ji Yoon sebagai Lee Ma Ri

Lee Min Ji sebagai Choi Mi Ae

Hong Eun Hee sebagai Eun Ran

Kim Sa Kwon sebagai Park Doo Bal

Ahn Shin Woo sebagai Jung Hyung Shik

Yun Woon Kyung sebagai Seo Gwi Nyeo

Joo Jin Mo sebagai Kim Deok Bae

Park Sun Young sebagai Director Lim

Nam Mi Jung sebagai Byun Mi Ja

Kim Soo Ro sebagai Choi Sung Il

Han Jae Yi sebagai Park Na Hee

Lee Do Yeon sebagai Yu Ye Ri

Kim Sun Woong sebagai Noh Man Cheol

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Jakarta, layar.id – Roda-Roda Gila merupakan sinetron Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Akbar Bhakti dan penulis skenarionya adalah...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Panggilan merupakan sinetron Indonesia yang telah hadir pada 2 April 2022 dengan disutradarai Toto Hoedi, Dodi Zheboth, dan Usman Jiro Hoedi...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Eve merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 25 Mei 2022 di tvN yang disutradarai oleh Park Bong Sub dengan penulis...