Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Jadwal Tayang Drama Korea Eve Episode 1 Sampai Selesai

jadwal tayang drama korea eve
(sumber: tvN)

Last updated on 25 Juli, 2022

Layar.id – Drama Korea Eve tayang 2 juni di stasiun televisi tvN dan di platfrom streaming Viu. Dalam artikel ini akan diulas jadwal tayang drama Korea Eve yang mengangkat cerita kasus perceraian keluarga super kaya Korea selatan, yang dilaterbelakangi oleh balas dendam.

Drama Korea Eve ini tayang setiap hari Kamis dan Jumat di platfrom streaming Viu.

Drama ini dibintangi Seo Yea Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun, terutama untuk penggemar Seo Yea Ji wajib catat jadwal tayang drama Korea Eve.

Semenjak menyaksikan kematian ayahnya, Lee Ra El (Seo Yea Ji) merencanakan balas dendam.

Targetnya adalah Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun), CEO LY Group, yang menjadi pemimpin rencana busuk yang sampai merenggut nyawa ayahnya itu.

Dengan strategi melalui perceraian dengan tuntutan 2 Miliar Won , Lee Ra El berharap dapat menumbangkan kerajaan bisnis Kang Yoon Kyum dan LY Group.

Sudah 13 tahun lamanya Lee Ra El menyiapkan dan merencanakan balas dendam tersebut.

Baca juga: Eve: Dua Sosok Pria yang Menyukai Lee Ra El

Berikut adalah jadwal tayang drama Korea Eve episode 1-16.

Episode 1: Kamis, 2 Juni 2022
Kang Yoon Kyum, perwakilan dari LY Group hadir bersama istri dan putrinya.Di sana ia bertemu wanita muda yang menarik hatinya.

Episode 2: Jumat, 3 Juni 2022
Eun Pyeong makin sukses dan populer di dunia politik, ia masih ingat tentang La El dan ibu kandungnya. Sementara itu, Yoon Kyum selalu memikirkan Sun Bin.

Episode 3: Kamis, 9 Juni 2022
Sun Bin mendekati So Ra, pesonanya berhasil mendapat kepercayaan So Ra.  Sun Bin dan Ji Wook diundang ke pesta pribadi Yoon Kyum.

Episode 4: Jumat, 10 Juni 2022
So Ra semakin mempercayai Sun Bin. Ternyata Eun Pyeong menemukan informasi mengejutkan tentang Kang Yoon Kyum.

Episode 5: Kamis, 16 Juni 2022
La El kesulitan untuk menjerat hati Yoon Kyum. Dengan memanfaatkan ulang tahun So Ra, ia menyusun rencana. Sementara itu, Eun Pyeong bersedia melakukan apapun untuk membantu La el.

Episode 6: Jumat, 17 Juni 2022
So Ra sangat marah ketika Yoon Kyum tidak ada. Sementara itu, Yoon Kyum ternyata menyatakan perasaannya pada La El. Atas nama cinta, Yoon Kyum tak ingin lagi jadi boneka LY.

Episode 7: Kamis, 23 Juni 2022
La El sekarang tahu tentang kematian ibunya Jin Sook, niatnya membalas dendam makin besar. Namun La El perlahan-lahan malah jatuh cinta pada Yoon Kyum. Sedangkan Sora mulai mencurigai kalau Yoon Kyum selingkuh.

Episode 8: Jumat, 24 Juni 2022
So Ra mulai mencari wanita simpanan Yoon Kyum. Pertarungan sengit dimulai antara So Ra dan La El.

Episode 9: Kamis, 30 Juni 2022
Reaksi Yoon Kyum dan istrinya jauh dari perkiraan La El. So Ra malah melabrak La El setelah mengetahui ia selingkuh dengan suaminya. Sementara itu, Eun Pyeong  bersumpah akan membantu La El membalaskan dendamnya sebagai pembuktian cintanya.

Episode 10: Jumat, 1 Juli 2022
La El kemudian cuek pada Yoon Kyum untuk mendapat responnya. Kemudian, di pertemuan resmi LY Shopping Mall So Ra jatuh ke dalam rencana La El.

Episode 11: Kamis, 7 Juli 2022
Yoon Kyum memberitahu So Ra ia ingin bercerai dan mengungkapkan cintanya pada La El. Meski Eun Pyeong memperingatinya, namun La El tidak dapat membohongi diri.

Episode 12: Jumat, 8 Juli 2022
So Ra memerintahkan anak buahnya menangkap La El, namun Eun Pyeong berhasil menyelamatkannya, meski harus cedera kritis. Karena itu, La El akan menghadapi So Ra secara langsung.

Episode 13: Kamis, 14 Juli 2022
So Ra membongkar identitas La El kepada Yoon Kyum. Meski timbul keraguan, La El dan Yoon Kyum tidak dapat membohongi hati masing-masing.

Episode 14: Jumat, 15 Juli 2022
Bersama polisi, Eun Pyeung mendatangi kediaman Pan Ro untuk menemukan Moon Hee, namun mereka tidak menemukan apapun. Hal ini membuat La El memimpin sendiri rencananya, yang dibantu oleh Eun Pyeong dengan cara apapun.

Episode 15: Kamis, 21 Juli 2022
Yoon Kyum mendatangi persidangan. Bukti yang ditingglkan Moon Hee membuat Sora dan Pan Ro saling bermusuhan.

Episode 16: Jumat, 22 Juli 2022
Yoon Kyum membunuh Kim Jung Cheol karena ingin menyakiti La El, dan kemudian menyerahkan diri. Yoon Kyum meninggalkan hadiah untuk La El dan memutuskan pergi ke Buenos Aires setelah melihatnya. Setelah beberapa waktu, Eun Pyeong juga menyusul La El.

Demikian informasi jadwal tayang drama Korea Eve di Viu.

Pelayar juga dapat menyaksikan drakor Eve di platfrom streaming Vidio dengan jadwal yang sama. Selamat menyaksikan!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: tvN

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama saeguk Under The Queen’s Umbrella adalah drama berjumlah 16 episode arahan Kim Hyung Shik. Episode terakhir Under the Queen’s Umbrella tayang pada...

Disney+

Layar.id – Under The Queen’s Umbrella adalah drakor sejarah yang berjumlah 16 episode arahan Kim Hyung Shik. Dibintangi Kim Hye Soo, Kim Hae Sook,...

Film Korea

Layar.id – Film Korea Decibel kini tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai tanggal 30 November 2022. Decibel disutradarai oleh Hwang In-ho. Film ini...

Drama Korea

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Serial drama sejarah Under the Queen’s Umbrella adalah drama dari tvN yang disutradarai oleh Kim Hyung...