Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Usai Borong Emmy, Phoebe Waller-Bridge Dikontrak Amazon Studios

LOS ANGELES, CALIFORNIA - SEPTEMBER 22: Phoebe Waller-Bridge arrives at Amazon Prime Video Post Emmy Awards Party 2019 on September 22, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jerod Harris/Getty Images)

Layar.id Seniman multitalenta yang tengah naik daun, Phoebe Waller-Bridge, telah menyepakati kontrak kerja sama dengan Amazon Studios. Dilansir dari laman deadline.com, kontrak ini akan berlangsung selama 3 tahun. Waller-Bridge baru saja meraih tiga trofi Emmy dari kapasitasnya sebagai produser, penulis naskah, dan aktris di serial komedi Fleabag.

Meskipun baru saja disepakati, proses tawar menawar kontrak kreativitas Waller-Bridge sudah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Amazon memiliki keunggulan dibanding studio atau layanan streaming lain yang berminat karena di situlah Fleabag tayang. Meskipun tidak ada detail yang tersiar tentang kontrak ini, menurut sumber deadline.com nominal yang akan diterima Waller-Bridge adalah salah satu yang terbesar untuk kreator perempuan.

Baca: Selebrasi Film Indonesia Jelang Piala Citra 2019

Image result for phoebe waller bridge

MULTITALENTA

Waller-Bridge akan memproduksi konten-konten televisi untuk Amazon Studios dan tayang eksklusif di Amazon Prime Video. “Saya gembira dapat meneruskan hubungan kerja dengan Amazon,” kata Waller-Bridge. “Bekerja bersama mereka saat membuat Fleabag benar-benar seperti mimpi. Rasanya seperti rumah. Saya tak sabar kembali lagi.”

Selain Fleabag, Waller-Bridge juga memproduksi serial drama Killing Eve, yang membawa aktris Jodie Comer menang Emmy pada Minggu (22/9) lalu. Namun, kesibukan Waller-Bridge bukan hanya di dunia televisi. Salah satu proyek terdekatnya adalah menulis naskah untuk film terbaru James Bond, No Time to Die.

Baca: Berikut Ini Para Pemenang Emmy Awards 2019

Image result for fleabag

“Kami senang dapat melanjutkan kerja sama dengan Phoebe,” kata Kepala Amazon Studios Jennifer Salke. “Seperti yang ditunjukkan oleh kesuksesannya di Emmy Awards, dia orang yang cerdas, brilian, dan bertalenta dalam berbagai kapasitas termasuk menulis naskah, akting, dan memproduksi. Kami tak sabar menanti apa yang akan hadir darinya.”

Waller-Bridge tidak hanya sukses di Hollywood. Di kampung halamannya, Inggris, dia tampil di panggung teater secara reguler dan meraih penghargaan untuk kiprah pertelevisiannya. Tahun ini saja dia memenangi BAFTA Television Award untuk Aktris Terbaik di Program Komedi. Baru-baru ini juga dia menyelesaikan one-woman show di teater London. Bisa dipastikan kita akan mendengar lebih banyak lagi tentang Phoebe Waller-Bridge untuk beberapa tahun ke depan.

Baca juga: “No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

TV Series

Layar.id – Serial Bali 2002 mengangkat kisah dari peristiwa bom Bali pada tahun 2002. Banijay Right sebagai rumah produksi serial Bali 2002 telah memberikan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...