Connect with us

Berita Hiburan

The Simpsons Kembali Prediksi Masa Depan dan 8 Prediksi Terkenal Lainnya.

DI ANTARA SEMUA RAMALAN MASA DEPAN, PREDIKSI DARI KARTUN AMERIKA THE SIMPSONS SELALU MEMBERIKAN KEJUTAN BARU UNTUK SEMUA ORANG.

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini ramalan The Simpsons kembali terbukti. Richard Branson adalah tokoh utamanya setelah perjalanan ke luar angkasanya terhubung dengan salah satu episode lama The Simpsons. Pada tahun 2014, season 25 episode 15 yang berjudul The War of Art menampilkan sebuah cuplikan dengan karakter mirip pendiri Virgin Galatic itu menikmati lukisan sambil melayang dalam pesawat luar angkasa.

Dan pada 11 Juli lalu, Richard Branson meluncur ke luar angkasa dalam pesawat VSS Unity dan menikmati sensasi melayang tanpa gravitasi sebelum akhirnya kembali ke bumi. “Ini pengalaman sempurna seumur hidup,” kata Richard dikutip oleh Deadline, “Sekarang melihat stasiun luar angkasa di bawah, selamat kepada semua orang membuat pesawat indah ini dan semua kerja keras yang membawa kita sejauh ini.

Memprediksi perjalanan ke luar angkasanya Richard mungkin tidak mengejutkan mengingat ia sudah mendirikan Virgin Galatic pada tahun 2004 yang menawarkan perjalanan turis ke luar angkasa. Yang mengejutkan adalah betapa miripnya desain pesawat yang terlihat saat dibandingkan dengan gambar dalam kartun-kartun. Lihat-lihat banyaknya jendela dan bentuk mereka yang begitu mirip.

Baca juga: My Fair Princess, C-Drama Legendaris yang Masih Diputar Sekarang

Tentunya ini bukan pertama kalinya The Simpsons mendapatkan bukti bahwa mereka adalah kartun peramal yang hebat. Berikut ini adalah 8 gambaran lain terjadinya prediksi The Simpsons di dunia nyata berdasarkan The Wrap dan Yahoo Movies.

  1. President Trump

Ya, Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat sudah pernah diprediksi oleh kartun manusia kuning ini. Di season 11 episode 17, Bart menceritakan masa depan dalam Bart To the Future. Di sana, Lisa menjadi presiden wanita pertama dan berkata “Kita mewarisi cukup banyak uang dari Presiden Trump.” Dan momen ini diputar di televisi pada tahun 2000.

  1. US menang emas Olimpiade Curling atas Swedia

Di tahun 2010, season 21 episode 12 yang berjudul “Boy Meets Curl” menampilkan tim AS memenangkan emas olimpiade curling. Tim berada di posisi kedua adalah Swedia. Sekarang, tebak siapa yang menang emas pertandingan curling di Olimpiade Musim Dingin tahun 2018?

  1. Disney membeli FOX

Tahun 2019, Disney membeli semua film dan aset 21st Century Fox dengan total $71.3 miliar. Hal ini pernah terlihat dalam season 10 episode 5 The Simpsons tahun 1998. Di salah satu scene, Anda akan melihat papan 20th Century Fox yang di bawahnya bertuliskan “Sebuah Divisi dari Walt Disney Co.”

Baca juga: Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

  1. Skandal daging kuda

Tahun 1994, episode ke-19 dari season kelima The Simpsons menampilkan seorang ibu pemasak makan siang di kantin mengambil daging dalam tong bertuliskan “gabungan daging kuda” dan memasukkannya ke panci masakan untuk anak-anak. Tahun 2013, di Inggris diberitakan terdeteksinya DNA kuda dalam produk daging sapi.

  1. Error mesin voting

Di season 20 episode 4 yang tayang tahun 2008, Homer Simpson ingin voting untuk Barack Obama lewat mesin. Namun yang terpilih malah saingannya. Kejadian yang sama pun terjadi di tahun 2012 di mesin voting Pennsylvania. Saat mengklik Barack Obama, yang terpilih malah Mitt Romney.

  1. Serangan harimau Siegfried dan Roy

Roy, salah satu dari duo pesulap Jerman bersama Siegfried, terluka tahun 2003 setelah salah satu harimau putih peliharaan mereka tiba-tiba menyerang Roy. Karir kedua pesulap pun terhenti di acara live di Las Vegas tersebut. Untungnya Roy tidak meninggal. Kejadian ini super pernah digambarkan dalam kartun bertokoh utama keluarga tersebut pada tahun 1993, lebih tepatnya di season 5 episode 10.

  1. Pemenang Nobel 2016

The Simpsons ternyata juga bisa memprediksi pemenang penghargaan. Di tabel yang diperlihatkan di season 22 episode 10, Millhouse, salah satu teman Lisa, memprediksi nama Bengt R. Holmstrom sebagai pemenang Nobel Ekonomi. Ramalan ini terwujud di tahun 2016 saat Professor Holmstrom dari MIT benar-benar mendapatkan Nobel Ekonomi bersama Oliver Hart atas “Contact Theory”.

Baca juga: Netflix Rilis Foto Baru Ashin Promosikan Episode Spesialnya

  1. Penampilan Lady Gaga

Tahun 2012, episode ke-22 season 23 The Simpsons menampilkan karakter kuning Lady Gaga. Si penyanyi terlihat menyanyi dan tampil dengan melayang di udara. Ia ditopang oleh satu tali di pinggangnya. Dan pada Super Bowl 2017, Lady Gaga muncul dengan cara yang sama dan gaya berpakaian yang mirip pula.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Inilah Rahasia Produksi Episode The Simpsons

Berita Hiburan

Hilary Duff Menjadi Pemeran Utama dalam Sequel How I Meet Your Mother

Film

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Siap-siap! Ini Rencana Tayang Money Heist Season 5

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup