Connect with us

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

ANTONIO BANDERAS MENJADI AKTOR TERBARU DALAM CAST “INDIANA JONES 5”, BERGABUNG BERSAMA HARRISON FORD.

Jakarta, Layar.id – Harrison Ford mendapat teman baru Antonio Banderas bergabung dalam daftar aktor film terbaru Indiana Jones. Aktor yang pernah mendapatkan nominasi Oscar ini akan bergabung bersama Phoebe Waller-Bridge, Mads Mikkelsen, Boyd Holbrook, Thomas Kretschmann, Toby Jones, dan Shaunette Renee Wilson. James Mangold adalah sutradara yang memimpin produksi film baru ini menggantikan Steven Spielberg.

Steven Spielberg sendiri masih bergabung dalam tim produksi sebagai produser, bersama dengan Kathleen Kennedy, Frank Marshall, dan Simon Emanuel. Ia sangat aktif dalam berbagai elemen produksi. John Williams juga akan kembali sebagai komposer musik setelah membuat lagu untuk franchise berusia 40 tahun ini. Naskahnya ditulis oleh sutradara James Mangold bersama Jez Butterworth dan John-Henry Butterworth.

Antonio Banderas terkenal memainkan pahlawan bertopeng Zorro dalam The Mask of Zorro. Pada tahun 2019, ia mendapatkan nominasi Oscar untuk Best Actor atas aktingnya dalam Pain and Glory. Bulan lalu, ia tampil dalam The Hitman’s Wife’s Bodyguard menjadi antagonis musuh Ryan Reyboldds, Samuel L. Jackson, dan Salma Hayek.

Baca juga: Netflix Rilis Foto Baru Ashin Promosikan Episode Spesialnya

Baru-baru ini ia menyelesaikan produksi Uncharted untuk Sony bersama Tom Holland dan Mark Wahlberg. Ia juga akan tampil kembali dalam Puss in Boots: the Last Wish karya DreamWorks Animation dan berperan bersama Penelope Cruz dalam Official Competition.

PRODUKSI INDIANA JONES 5

Stunt double Harrison Ford saat syuting di Glasglow (sumber twitter)

Produksi Indiana Jones 5 sudah dimulai sejak 4 Juni kemarin di Inggris. Ada banyak hal yang terjadi di sana, termasuk protes dari masyarakat sekitar dan Harrison Ford terluka pada 23 Juni lalu. Namun di saat yang sama, ada banyak foto yang tersebar, terutama oleh akun Twitter @indy5news. Foto-foto ini menunjukkan aktivitas terbaru para kru di lokasi.

Misalnya foto syuting parade yang dibagikan hari ini. Dalam foto, terlihat kemeriahan parade yang menjadi latar aksi para tokoh. Ada stunt double Harrison Ford yang menunggangi kuda di tengah Glasglow dan dan Boyd Holbrook yang mengendarai motor di sela-sela parade. Proses syuting di Glasglow sudah dimulai pada Senin, 12 Juli kemarin. Selain parade, foto-foto di Glasgow juga menampilakn detail kecil cerita yang terfoto, misalnya jam meja emas berpita biru ini. Ada juga foto Phoebe Waller-Bridge berjalan di lokasi syuting.

Meskipun syuting masih menggunakan stunt double Harrison Ford, sebenarnya aktor berusia 78 tahun itu sudah pernah muncul di lokasi syuting pada 6 Juli kemarin. Dilihat dari foto yang dibagikan di Twitter, Harrison Ford sudah tidak menggunakan alat bantu medis lagi. Ford diberitakan terluka di bahu saat latihan untuk scene bertarung dalam film tersebut. Sutradara James Mangold saat itu menyatakan proses syuting akan terus berlanjut dan jadwal diatur ulang.

Baca juga: Harrison Ford Terluka saat Syuting Indiana Jones 5

Pada 24 Juni, The Sun memberitakan bahwa luka tersebut memengaruhi luka lama dan membutuhkan operasi untuk membenarkannya kembali. Karenanya, ada rumor yang mengatakan syuting akan dihentikan 4-6 minggu. Akhirnya James Mangold mengonfirmasi langsung lewat Twitter pribadinya bahwa syuting kembali berlanjut pada 30 Juni di Pinewood Studio. Selain di sana dan Glasglow, Indiana Jones 5 sudah menyelesaikan pengambilan gambar di Yorkshire, Bamburgh, dan Skotlandia.

Indiana Jones 5 mendapatkan jadwal tayang 29 Juli 2022 setelah mengalami penundaan berkali-kali. Franchise arkeolog bernuansa sci-fi ini sudah berjalan selama 40 tahun dengan 4 judul film. Film pertama Raiders of the Lost Ark diputar pada tahun 1981, dilanjutkan dengan Indiana Jones and the Temple of Doom tahun 1984. Tahun 1989, Indiana Jones and the Last Crusade hadir di bioskop. Film keempatnya sendiri ditayangkan tahun 2008 dengan judul Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull.

 

sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Amazon dan Skydance Persiapkan Sequel The Tomorrow War

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup